Alvarez Buka Gol, Mahrez Nutup Kemenangan dengan Gol Indah

224
Haaland detik- detik mencetak gol. Foto: Daylimail

edisiana.com – Haaland akhirnya mencetak gol setelah puasa dalam tiga pertandingan. Kemenangan 4-2 ini dibuka oleh gol Julian Alvarez dan ditutup gol indah Mahrez. 

Pep Guardiola sempat kecewa pada akhir babak pertama. Melihat City menciptakan beberapa peluang melalui Haaland Tapi akhirnya justru kebobolan lewat Kulusevski dan Emerson di babak pertama. 

BACA JUGA:  Celta Vigo Selamat, Espanyol dan Valladolid Terdegradasi

Tapi langsung berubah dengan cepat usai jeda minum. Setelah babak kedua dimulai, City keluar menyamakan kedudukan dengan gol dari Alvarez dan Haaland sebelum menit ke-55.

City lalu memimpin usai gol Mahrez di sayap kanan.  Pemain Aljazair itu menyelesaikan bola yang dialihkan dari kiri dengan sentuhan cerdas, berlari ke area penalti. 

BACA JUGA:  Duel Pramusim Machester United Vs Liverpool di Bangkok

Nah pas dì hadapan Hugo Lloris, dia langsung melakukan tendangan keras di tiang dekat dari sudut sempit. Skor jadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Mahrez yang tampil bagus menutup kemenangan dengan gol indah. Saat Kiper Ederson memberi umpan kedepan.  Lalu mengalahkan Lloris dengan chip cekatannya. 

BACA JUGA:  Kalah 2-3 dari Fulham, Alarm Bagi Forest

Hasil tersebut menurut ESPN, membantu City memotong keunggulan Arsenal di puncak klasemen menjadi lima poin. 

Sementara Spurs yang sedang berjuang tertinggal lima poin di belakang urutan keempat Newcastle United untuk tempat terakhir Liga Champions.(maq)

BAGIKAN