Zidane Nolak Jadi Manajer MU

781
Zinedine Zidane.

Rekomendasinya dari Ronaldo

Bola, edisiana.comKini giliran Ole Gunnar Solskjaer yang terancam dicopot. Petinggi Manchester United akan mendatangkan Zinedine Zidane dari rekomendasi Cristiano Ronaldo. Alamak!

Sejak kalah dari Leicester City 4-2, banyak yang mendesak agar pelatih Manchester United diganti. Bukan hanya itu, dua pertandingan sebelum The Red Devils juga terseok. Oleh karena itu Ole pun menghadapi tekanan. Baik dari luar mau pun di dalam klub.

BACA JUGA:  Klopp: Investasi Besar Tidak Jaminan Sukses, Chelsea!

Menurut media El Chiringuito, pihak Manchester United telah menerima rekomendasi dari Ronaldo yang mengusulkan Zidane sebagai kandidatnya.

Dari laporan itu menerangkan bahwa Zidane telah berbicara dengan petinggi United. Namun ia menolak pindah ke Old Trafford. Penyebabnya karena ia ingin menjadi pelatih Timnas Prancis untuk menggantikan Didier Deschamps.

Bahkan Zidane dikabarkan juga tidak mau menerima pinangan Paris Saint-Germain dan Newcastle United.

BACA JUGA:  Rooney: Naluriah Saya di Derby County

Seperti dilanasir Metro Sport, Rio Ferdinand yakin Solskjaer akan diberi kesempatan sampai akhir musim ini. Sebab saat ini Ole, orang paling pas menukangi MU.

“Tapi saya tidak berpikir klub akan memiliki reaksi spontan sekarang. Dia sudah melakukan cukup baik untuk menjamin menyelesaikan musim ini. Baru kemudian melihat sampai di mana United berada. Saya pikir itulah yang akan terjadi,” kata Rio.

“Dia harus membuktikan dan memenangkan pertandingan. Saya pikir jika dia tidak melakukannya, dia akan berada dalam tekanan,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Pelatih Spanyol Puji Lamane Yamal

Menurut Rio, sejak dipegang Ole, Manchester United mengalami banyak perubahan. “Dari bentuk skuat dan pemilihan skuat terlihat lebih baik daripada ketika dia mengambil alih klub. Itu semua sempurna,” kata Rio.

Terkait ada desakan pergantian pelatih, tambahnya, hanya tren tuntutan terhadap pelatih. “Itulah budaya hari ini terjadi,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN