Rashford Terancam Didenda Rp11,7 M

133
Rashford bersama Erik Ten Hag. Foto: PA via Daylimail

edisiana.com – Marcus Rashford  terancam didenda senilai £650.000 atau setara Rp11,7 miliar karena ketahuan berpesta di klub malam pada hari Kamis pekan kemarin.

Rashford dikabarkan sakit dan tidak bisa latihan pada Jumatnya dan kemudian absen saat United menang 4-2 atas Newport County pada hari Minggu.

Tapi klub mendapat informasi sakit lantaran di klub malam Belfast. Manajer United Erik ten Hag  menegaskan dia akan menyelesaikan masalah itu, tapi menolak menerangkan apakah Rashford berbohong kepadanya atau tidak.

Menurut The Sun, United kini memutuskan untuk memberikan hukuman kepada bintang Manchester United,Rashford dengan denda yang besar. Karena mereka pernah menghukum pemain Inggris itu yang juga berpesta di Irlandia Utara.

Pelatih asal Belanda juga mengelak terkait hukuman denda yang akan kenakan kepada anak asuhnya. “Mungkin lebih banyak pertanyaan tentang permainan ini,” jawabnya.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus dan sekarang kami melangkah maju. Kami akan menghadapinya, saya akan menghadapinya,” terang dia lagi.

Ini bukan  pertama kalinya disiplin Rashford dipertanyakan di bawah Ten Hag  karena manajer United terpaksa mencoret pemainnya musim lalu setelah dia terlambat melapor ke pertemuan tim.(maq)

BACA JUGA:  Kalah dari Liverpool, Chelsea Kena Cibir
BAGIKAN