Diam-diam Gerrard Bujuk Suarez Gabung ke Aston Villa

314
Gerrard kala duet dengan Suarez di Liverpool. Foto : Getty

Bola, edisiana.com – Diam-diam Steven Gerrard telah menghubungi mantan rekan timnya, Luis Suarez. Bos Aston Villa itu membujuk Suarez datang ke klub. 

Suarez pun tengah mempertimbangkan. Empat klub yang menawarkan proposal yang sama sudah ditolak oleh Suarez.  Saat ini hanya selangkah lagi. Seiring dengan kontraknya akan berakhir di Atletico Madrid pada akhir musim. Dengan demikian statusnya bebas transfer.

BACA JUGA:  Bertengkar Hebat dengan Presiden Inter, Dalam 48 Jam Conte Mundur

Cuma Suarez masih penting di klubnya sekarang. Musim kemarin dia ikut andil besar kesuksesan Atletico meraih gelar La Liga.  Pemain timnas Paraguay itu mencetak sembilan gol dalam 27 penampilan. Namun gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Namun terlepas dari kekeringannya, Diego Simeone menekankan pada hari Selasa kemarin bahwa Suarez tetap menjadi bagian penting dari timnya.

BACA JUGA:  Ceo Shakhtar: Seumur Hidupku Belum Pernah Melihat Pemain Seperti Mudryk

“Kami telah berbicara dengan Luis selama dua bulan tentang apa yang saya pikirkan tentang dia, tentang betapa pentingnya dia bagi kami dan situasi yang kami ciptakan untuknya dan tanpa dia di lapangan,” kata Simeone seperti dilansir Metro Sport pada hari ini. 

Sementara itu Gerrard tahu betul tipe permainan Suarez. Mereka pernah menjalani masa keemasannya. Pada tahun 2015 silam. Yang mana mereka nyaris membawa Liverpool memenangkan gelar Liga Premier. 

BACA JUGA:  Messi Buka Kran Gol, Neymar yang Bungkus Kemenangan

“Luis Suarez, adalah pemain bakat yang fantastis dan pemain yang sangat berbahaya,” ujar Gerrard.

“Dan dia juga pria yang baik, pria keluarga yang jauh dari lapangan, kami tetap berhubungan dan saling mendukung sepanjang karier kami,” imbuhnya.(maq)

BAGIKAN