Bintang Muda Brasil Gabung dengan Tim Pep Guardiola

789
Kayki, pemain muda Brasil akhirnya dipromosikan dan gabung dengan tim asuhan Pep Guardiola. Foto: ManCity

Bola, edisiana.comPemain muda Kayki dipromosikan masuk skuad Pep Guardiola. Para seniornya di Manchester City menyambut Kayky dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Kayki berasal dari Brasil. Sejak usia dini bergabung dengan Fluminense di level U-9. Pemain sayap berkaki kiri, pada usia 17 tahun ini menjalani debut perdananya.

BACA JUGA:  Si Lebah Benamkan Southampton

Dalam 32 penampilannya ia berhasil mencetak tiga gol bersama raksasa Rio de Janeiro. Dan menjadi pemain termuda di Copa Libertadores.

Pada bulan April lalu pindah ke Manchester City. Dia pun digembleng di Akademi Manchester City. Pemain berusia 18 tahun itu kini telah bergabung dengan skuad tim utama Pep Guardiola.

BACA JUGA:  Sedikit Lagi Transfers Richarlison Rampung

“Ini adalah mimpi untuk berada di sini. Saya selalu mengikuti Manchester City, karena beberapa pemain Brasil sudah ada di sini. Saya sangat senang,” ujar Kayki seperti dilansir situs resmi City.

Kayki telah menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Etihad. Terakhir habis kontraknya pada musim panas 2026.

BACA JUGA:  Target Pochettino: Chelsea Harus Menang Lawan Crystal Palace

Kini ia pun telah berlatih dengan pemain senior senegaranya. Seperti Gabriel Jesus dan Fernandinho. Dan didoakan menjadi pemain masa depan City. Akan Kayki diturunkan saat The Citizens menjamu Southampton pukul 21.00 WIB?. (maq)

BAGIKAN