Nawar Felix, Setan Merah Kena Ejek Atletico

282
Felix bintang muda Atletico Madrid. Foto: Getty


Bola, edisiana.com – Manchester United tengah bimbang dalam mencari striker baru. Sudah sejumlah pemain ditargetkan tapi satu pun yang terealisasi. Bahkan menjadi ejekan Atletico Madrid. 

Kebimbangan United ini bermula dari cederanya Antony Martial. Dia yang pramusim tampil bagus tiba-tiba pas musim dibuka cedera pula. Sementara Cristiano Ronaldo sudah tak betah lagi di Olda Trafford. 

Bos Manchester United Erik Ten Hag lalu menetapkan sejumlah nama yang menjadi targetnya. Pertama Antony, pemain Ajax yang ingin dibawanya. Tapi bos Ajax menolak keinginan Ten Hag. 

BACA JUGA:  PSG Siapkan Nama-nama Pengganti Pochettino

Ten Hag lalu mengalihkan pemain lain. Yakni Marko Arnautovic dan Pierre-Emerick Aubameyang, dan Pulisic. Kemudian Matheus Cunha

hingga superstar yang sedang naik daun seperti Felix.

Pemain berusia 22 tahun itu berada di radar kuat United sebelum dia pindah ke Atletico tiga tahun lalu.  Tapi memilih untuk pindah ke Spanyol dari Benfica sebagai gantinya.

Butuh waktu bagi penyerang untuk memantapkan dirinya di tim Diego Simeone. Namun dia dengan cepat mulai memenuhi potensi yang menandai dia sebagai Cristiano Ronaldo yang baru ketika menerobos sebagai remaja di Benfica.

BACA JUGA:  Dembele Hampir Menyelesaikan Kontrak Lima Tahun Sama PSG

Menurut laporan Metro Sports, United telah meluncurkan tawaran 110 juta poundsterling awal pekan ini. Tapi  langsung ditolak oleh Atletico.

Klub La Liga itu menanggapi  dengan memposting gambar Felix di Twitter disertai dengan kata: Tak Ternilai yang mengejek upaya United untuk membeli aset mereka.

BACA JUGA:  Pengusaha Malaysia Melepaskan Sahamnya di Klub Inggris

United juga tertarik pada rekan setim Felix saat ini, Matheus Cunha, tetapi klausul pelepasan € 100 juta.  Hal ini akan menjadi penghalang, sementara pemain Brasil itu tidak yakin untuk pindah ke Old Trafford.

Sementara itu, sebelumnya heboh juga Adrien Rabiot akan pindah ke theatre dreams. Tapi awal pekan ini United gagal menyetujui persyaratan dengan gelandang Juventus itu.  Dan kini fokus beralih ke upaya untuk mengontrak Casemiro dari Real Madrid.(maq)

BAGIKAN