Newcastle Kalah, Palace Peroleh Hattrick Kemenangan

23
Philippe Mateta selebrasi usai mencetak gol untuk Crystal Palace melawan Newcastle. Foto: via BBC

edisiana.com – Menjelang akhir musim, Crystal Palace tampil lebih menyakinkan. Mereka catat hattrick kemenangan dalam tiga pekan ini.

Pertama mereka menang melawan Liverpool dengan skor tipis 1-0. Lalu pekan berikutnya melibas West Ham United menang telak 5-2.

Dan dinihari tadi Crystal Palace menang lagi 2-0 atas lawannya Newcastle United yang belakangan ini menurun performanya. Dengan Jean-Philippe Mateta memborong dua gol.

BACA JUGA:  PSV Hujani Gol Heerenveen

Pemain Prancis itu mencetak gol pertamanya pada 10 menit babak kedua. Saat ia bertukar umpan dengan Jordan Ayew sebelum melepaskan bola melewati Martin Dubravka.

Dia memastikan kemenangan dua menit sebelum pertandingan usai, memanfaatkan umpan tarik Will Hughes untuk mencetak gol liga ke-11nya musim ini.

BACA JUGA:  Zidane Menolak, MU Beralih Lobi Potter

Newcastle mempunyai peluang terbaiknya ketika Alexander Isak mendapat umpan terobosan di babak pertama. Namun Dean Henderson berlari keluar dari gawang Palace untuk meredam tembakan tersebut.

Newcastle juga berpikir mereka seharusnya mendapat penalti di akhir babak kedua ketika Sean Longstaff terjatuh usai mendapat tantangan dari Will Hughes. Sayang setelah pemeriksaan VAR, tidak ada hasil yang diberikan.

BACA JUGA:  Jadwal Menumpuk, Guardiola Minta Tunda Laga City Versus Arsenal

Kemenangan ini menurut BBC, merupakan
kemenangan ketiga berturut-turut bagi The Eagles. Agar mereka bisa mencari posisi teratas.(maq)

BAGIKAN