Ole Gunnar Solskjaer: Selamat Manchester City

520
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Bola, edisiana.com Pelatih Manchester United mengucapkan selamat kepada Manchester City karena telah memenangkan gelar Liga Premier ketiga mereka dalam empat tahun.

“Pertama-tama selamat kepada Manchester City karena telah memenangkan liga, juara yang sangat berharga, kami harus angkat tangan,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip edisiana.com dari Metro Sport pada Rabu, 12 Mei 2021.

BACA JUGA:  Kane Tetap Nomor Satu Walau pun Ada Tawaran Ronaldo

Kemenangan The Citizens dikonfirmasi pada hari Rabu, 12 Mei 2021  setelah Leicester mengalahkan Manchester United dengan 2-1. Kemenangan itu yang pertama mereka di Old Trafford sejak 1998.

Hasil tersebut membuat Setan Merah tertinggal sepuluh poin dari rival mereka dengan hanya tiga pertandingan tersisa. Solskjaer memuji pasukannya karena telah berusaha mengejar ketinggalan dari City.

BACA JUGA:  Arsenal Lewati City dan Liverpool

“Yang masuk akal adalah kami mengejar City ke 10, 12 hari terakhir musim ini,” ujarnya.

Ole pun menekankan bahwa City sebagai tolok ukur untuk memperkuat timnya sebelum mengejar gelar pada musim depan.

“Kami belum berada di sana, mereka telah menempatkan standar di tempatnya, dan terserah kami sekarang untuk mengambil langkah berikutnya,” tutur Ole.

BACA JUGA:  Tidak Ada Tari Merpati tapi Hanya Tangis di Ujung Akhir Tugas Tite

Menurut Ole, memang perlu proses yang panjang, untuk mencapai gelar itu. “Mudah-mudahan kami bisa bersatu sebagai tim dan klub dan mendorong musim depan,” harapnya.(maq)

BAGIKAN