Rumah Bek Chelsea Dibobol Maling

800
Sekolimpok maling saat beraksi terekam dalam CCTV. Foto: IG via The Sun

Seleb, edisiana.comRumah bintang bola Reece James dibobol oleh sekelompok maling. Sejumlah brankas yang berisikan mendali berhasil dicuri dan dibawa kabur.

Reece James mengatakan saat kejadian dia tidak berada di rumah. Lagi di luar rumah. Dalam video CCTV yang dibagikan James di Instragram (IG) terlihat empat pelaku berjalan di dalam rumahnya dengan menyalakan cahaya penerang.

BACA JUGA:  Neymar Ingin Menyusul Messi ke Miami


Lantas membuka gerbang listrik rumahnya dan mengangkat brankas besar kemudian keluar. “Saya berharap bersama-sama kita dapat menangkap orang-orang ini dan memberikan keadilan di tempat yang seharusnya,” tulisnya di IG seperti dilansir The Sun, Kamis kemarin.

James menegaskan  dalam sebuah pernyataan di Instagram bahwa dia  aman dan baik-baik saja saat kejadian ini karena berada di luar rumah.

BACA JUGA:  Cancelo Jadi Korban Rico Lewis

“Medali ini merupakan penghargaan yang tidak akan pernah bisa dilupakan dari saya dari debut Chelsea dan Inggris,” imbuhnya.

“Namun demikian, saya memohon kepada semua penggemar Chelsea dan Inggris untuk membantu mengidentifikasi dan menyerahkan orang-orang rendahan ini yang tidak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin banyak terhadap mereka,” sambungnya.

BACA JUGA:  Messi Oke Perpanjang Kontrak, Barca Gigit Jari

Kejadian pencuriannya saat dia memberikan makanan untuk anak-anak yang kelaparan pada Desember tahun lalu. Dia sempat kembali ke mobilnya usai acara Felix Project dan mendapati kaca mobilnya pecah.

Bek Chelsea lalu memposting gambar kerusakan di akun Instagram-nya, dengan judul: “Pengalaman berharga lainnya dengan Proyek Felix hari ini menyajikan makanan untuk generasi muda.(maq)

BAGIKAN