Barcelona Minta Bayar Coutinho dengan Nilai £33 Juta

327
Coutinho dan Gerrard. Foto: Getty

Bola, edisiana.comBarcelona sudah tidak  memakai lagi jasa skil Coutinho. Jika Aston Viila mau mempermanenkannya harus ditebus dengan nilai £33 juta.  Bila tidak, Barcelona cari klub lain untuk meminangnya. 

Direktur Barcelona berencana akan berbicara dengan perwakilan Philippe Coutinho minggu ini.  Maksudnya untuk menentukan masa depannya.

Seperti dilansir Mirror raksasa Spanyol tidak yakin Aston Villa akan membayar biaya 33 juta poundsterling yang tertulis dalam perjanjian pinjamannya. 

BACA JUGA:  Haaland Sabet Dua Penghargaan Sekaligus di Liga Inggris

Oleh karena itu Barca ingin memastikan daripada nanti. Apakah Aston Villa bersedia membayar untuk pemain Brasil itu atau tidak. 

Jika tidak maka agen Coutinho harus segera mencari klub lain di seluruh Eropa yang tertarik dengan tawaran Barca tersebut. 

Sementara itu pelatih Xavi Hernandez juga tidak memiliki rencana untuk mengintegrasikan kembali Coutinho ke dalam skuadnya. Sebab klubnya masih dalam masalah keuangan.

Oleh sebab itu petinggi Camp Nou ingin mengeluarkan Coutinho dari klub lantaran upah yang dikeluarkan lumayan besar. 

BACA JUGA:  Evra Prediksi Chelsea Kalah Melawan MU 1-2

Sedangkan Aston Villa punya rencana pada musim depan dengan menjual delapan pemainnya. Di antara delapan itu, tiga yang menjadi target utama. 

Sejak gabung dengan Villa, Coutinho beberapa kali tampil mengesankan.  Steven Gerrard pun berharap pemain 29 tahun tersebut bermain konsisten. 

Karena berhasil tampil apik di Villa, Playmaker itu kembali masuk skuad Brasil.  Dia juga berupaya bisa ikut Piala Dunia pada November mendatang.

BACA JUGA:  Arsenal Digdaya, Tottenham Hotspurs KO

Sejauh ini Coutinho juga berharap bisa terus bermain di Eropa kendati klub di tanah airnya yang tertarik untuk merekrutnya. 

Gerrard menekankan kepada miliarder Villa untuk mendukungnya di bursa transfer setelah jendela Januari kemarin. 

“Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang angka dan jumlah. Apa yang telah dilakukan pemilik untuk klub ini sangat fenomenal,” ujarnya.(maq)

BAGIKAN