Tuchel: Kante itu Adalah Kevin De Bruyne Kami

378
N’Golo Kante. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Thomas Tuchel mengatakan,  Ngolo Kante merupakan pemain penting Chelsea. Ibarat di klub lain, dia adalah Mo Salah, atau Kevin De Bruyne. 

“Saya pikir dia adalah kunci di lapangan dan jika dia hanya bermain 40 persen dari permainan, itu mungkin keajaiban bahwa kami tiba di tempat ketiga. Dia adalah Mo Salah kami, Virgil van Dijk kami, Kevin De Bruyne kami,” ucapnya manajer Chelsea itu dikutip dari Metro pada Jumat ini. 

BACA JUGA:  Hati-hati City! Leeds Sekarang Beda

“Dan dia adalah Neymar kami, Kylian Mbappe kami, dia adalah orang yang membuat perbedaan,” imbuhnya lagi. 

Ia menjelaskan melihat Liverpool musim lalu tanpa Van Dijk dan mereka berjuang keras.  Dan sekarang terlihat perbedaannya. Begitu juga bintang lainnya seperti De Bruyne dan lainnya. 

Didorong tentang apakah dia yakin Chelsea dapat menemukan solusi untuk masalah cedera Kante, Tuchel menjawab: “Semoga begitu. Sulit untuk hidup dengan itu karena penting untuk berada di sana untuk memiliki ritme.

BACA JUGA:  Ronaldo Membuat Masalah Seperti Van Nistelrooy Kala di MU

“Saya pikir dia bermain baik melawan Leicester, tetapi dia bisa bermain jauh lebih baik dan terus-menerus mrngatur ritme dan ketika dia memiliki ritme, ada sedikit cedera dan dia bermain lagi,” ujarnya. 

Menurut Tuchel, Kante pada tahun lalu bermain di lima pertandingan dan terakhir Liga Champions. “Dia mendapat trofi man of the match,” terangnya. 

BACA JUGA:  Toni Kroos: Kami Hancur..Hancur...

Chelsea, ungkap Tuchel, akan melakukan segalanya untuk Kante. Saya tidak menyalahkannya. Ini menjadi perhatian dan fakta bahwa kami sangat merindukannya karena dia membawa sesuatu yang unik di dunia sepakbola dan dia memiliki kemampuan untuk itu,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN