Arteta Berang dengan Liga Premier Gara-gara Jadwal

427
Mikel Arteta. Foto: Sky Sports

Bola, edisiana.comBos Arsenal Mikel Arteta benar-benar marah dengan penyelenggara  Liga Premier.  Sebab, jadwal yang ditetapkan sangat pendek dari satu laga ke laga berikutnya. 

Seperti pekan ini. Harus menjalani tiga pertandingan. Pada Minggu lalu, melawan Leicester, Kamis ini melawan Liverpool, Sabtu besok melawan Aston Villa. 

Begitu juga bulan depan. Mereka memiliki jadwal yang sama ketika mereka bermain melawan Chelsea pada Kamis dinihari 20 April, sebelum menjamu Manchester United pada hari Sabtunya. 

BACA JUGA:  Tunangan dan Keluarga Grealish Tidak Ada Terluka

Mikel Arteta melihat jadwal Arsenal tersebut, berkata dengan nada sinis kepada Liga Premier atas perlakuan ‘tidak adil’ mereka terhadap The Gunners.

Arteta mengatakan tidak adil bahwa timnya mendapatkan jadwal ini. Ia mengecam Liga Premier karena memaksa mereka ke dalam situasi tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Liga Premier, yang telah menyusun jadwal kami.  Kami harus bermain melawan Chelsea dan Manchester United. Jadi jika Liga Premier ingin memberi mereka keuntungan. Saya katakan kepada mereka hari ini, terima kasih banyak untuk melakukan itu,” Arteta ngambek  setelah Arsenal kalah dari Liverpool seperti dilansir Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  Babak Pertama: United Bobol Dua Gol ke Gawang City

Kendati waktu istirahatnya memepet, Arteta mengaku para pemainnya tetap fit untuk pertandingan hari Sabtu melawan Aston Villa. 

“Ya, seratus persen, jangan khawatir para pemain akan berada di sana pada hari Sabtu dengan energi,” ujarnya. 

Seperti diketahui Arsenal baru saja bertanding melawan The Reds. Gol dari Diogo Jota dan Roberto Firmino membuat Arsenal dikalahkan 2-0.

BACA JUGA:  Kemenangan PSG Dibayar Mahal

Dan Mariam London harus menghadapi perubahan cepat untuk melakukan perjalanan ke Aston Villa untuk kick-off pukul 12:30 waktu setempat pada hari Sabtu.(maq)

BAGIKAN