Madrid akan Jor-joran Beli Pemain Bintang Akhir Musim

458
Kylian Mbappe. Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Akhir musim nanti Real Madrid diprediksi jor-joran membeli pemain  bintang. Bukan hanya Kylian Mbappe tapi bintang yang lainnya seperti Erling Haaland. 

Presiden LaLiga Javier Tebas pun meyakinkannya. Dia yakin Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini. Itu sebabnya bintang yang lagi bersinar itu belum menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain. 

BACA JUGA:  Haaland Nambah Dua Gol Lagi, Bro

Selain itu kata Tebas menambahkan  Mbappe tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang meneken kontrak. 

“Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Erling Haaland.  Karena yang lain (Barcelona dan Juventus) setengah secara finansial hancur,” imbuhnya seperti dilansir ESPN pada Kamis, 17 Februari 2022. 

Tebas sangat senang jika pemain bintang bergabung dengan klub- klub yang bermain di LaLiga. Sebab bisa menaikkan pamor Liga Spanyol. Bahwa Ini akan menjadi kegembiraan bagi LaLiga. Ini hal terbaik yang bisa terjadi di LaLiga,” ujarnya. 

BACA JUGA:  LaLiga Perintah Barca Pangkas Gaji Pemainnya Rp2,4 Trilliun

Berita sebelumnya Mbappe menyatakan belum memutuskan masih masa depannya sampai akhir musim. “Saya akan memberikan segalanya di sisa musim ini. Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya senang menjadi pemain PSG,” ucapnya. 

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku Mbappe saat ini sebagai pemain terbaik di Eropa. Setelah ia menyaksikan kekalahan timnya di tengah pekan di Paris.

BACA JUGA:  Kudus Pindah ke West Ham

Kedatangan Mbappe di stadion Bernabeu akan menjadi dorongan besar bagi LaLiga. Yang telah kehilangan beberapa pemenang Ballon d’Or Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.(maq)

BAGIKAN