Manchester City Lebih Butuh Haaland daripada Kane

558
Erling Haaland, mencetak gol untuk Dortmund dalam laga persahabatan. Foto: Getty Images

Bola, edisiana.com Manchester City diminta untuk membeli Erling Haaland setelah kalah dengan Tottaham Hotspurs. Sebab The Citizens lebih membutuhkan striker Dortmund daripada Harry Kane.

“Saya pikir saya mewakili sebagian besar penggemar Manchester City, saya mengatakan saya lebih suka klub menunggu Haaland,” kata fans berat Manchester City, Noel Gallagher seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Di Burnley Ada DNA Manchester City

Bintang rock itu percaya Manchester City bisa mengerahkan semua upaya untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund.

“Kecuali ada sesuatu yang terjadi di balik layar dengan Haaland, ada pembicaraan dengan Bayern Munich,” imbuhnya.

“Ini bukan uang saya, ini bukan uang Anda, ini uang Sheikh Mansour dan dia punya banyak uang,” sambungnya.

BACA JUGA:  Duel PSV Versus Sevilla Ricuh, Kiper Marko Ditinju

Mancester City telah mengutarakan keinginannya untuk mendaratkan bintang Tottenham Kane. City pun sudah menawarkan harga 120 juta poundsterling.

Sementara itu Kane tidak diturunkan dalam laga pembukaan melawan City pada Senin dinihari. Spurs tampil mengejutkan juara liga inggris karena memperoleh kemenangan kandang.

BACA JUGA:  Netralitas ASN Kunci Sukses Pilkada

Oleh karena itu Gallagher meminta Haaland harus menjadi target utama City setelah laporan mengklaim pemain Dortmund itu memimpikan pindah ke Liga Premier.

Pada akhir pekan kemarin pemain sensasional itu mencetak dua gol dan tiga assist untuk Dortmund dalam kemenangan 5-2 atas Eintrachtn Frankfurt di Bundesliga.(maq)

BAGIKAN