Prediksi: Chelsea dan MU Menang

369
Mount mencetak tiga saat mengalahkan Norwich. Foto: EPA

Bola, edisiana.com Paul Merson memprediksikan The Blues akan memenangkan duel di semifinal Piala FA melawan Crystal Palace pada besok malam. Apalagi pemain kunci Si Elang, Conor Gallagher tidak bisa main.

“Dengan Conor Gallagher absen untuk Crystal Palace di laga ini, saya tidak melihat apa pun selain kemenangan Chelsea di sini,” tegas legenda Arsenal itu seperti dikutip dari Metro pada hari ini.

BACA JUGA:  Pelatih Prancis Kritik Keputusan Pertandingan Piala Dunia di Tiga Benua

Menurutnya pertimbangan sederhana saja. Dalam dua pekan ini Chelsea tampil luar biasa. Seperti melawan Real Madrid di Liga Champions pertengahan pekan ini. Kendati tidak bisa lolos ke semifinal, tapi Tim asuhan Thomas Tuchel itu membobol gawang Madrid dengan tiga gol.

Saat melawan Southampton juga. Chelsea menang telak dengan skor 6-0. “Timo Werner bisa saja mencetak lima gol di babak pertama melawan Southampton, tapi perjalanannya masih panjang di klub. Dia mencetak gol-gol hebat saat ini dan bisa berperan melawan Crystal Palace,” tambah Merson.

BACA JUGA:  West Ham dan Arsenal Nyaris Deal, Nilai Rice Rp.1,8 T

“Werner, Havertz, dan Mason Mount adalah tiga penyerang terbaik Chelsea saat ini,” sambungnya.

Sementara itu laga Manchester United menghadapi Norwich di Old Trafford pada hari Sabtu ini, Merson yakin Setan Merah akan meraih kemenangan.

“Manchester United akan memenangkan dengan mudah dan tidak celah lagi untuk kalah,” ujarnya. Tapi Merson mengakui kekalahan United atas Everton pada minggu lalu lantaran performa yang terburuknya sepanjang tahun ini.(maq)

BACA JUGA:  Ange: Kok Ingin Spurs Kalah, Sih
BAGIKAN