Pemain MU Muak dengan Tingkah Ronaldo

404
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty

Bola, edisiana.comSejumlah pemain Manchester United lebih suka Cristiano Ronaldo pindah dari klubnya. Karena sifatnya yang kekanakan. Gampang merajuk. 

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu meminta untuk meninggalkan Old Trafford bulan lalu. CR7, singkatan nama dan nomor punggungnya ingin bermain dì Manchester United hanya satu tahun saja. 

Dia hanya mau bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions pada musim ini. Sementara MU sendiri gagal ikut kompetisi bergengsi di Eropa itu karena finis di urutan enam di Liga Premier. 

BACA JUGA:  Pendukung City Ancam Boikot Laga Piala Community Shield

Dia lantas merajuk. Tidak mengikuti pramusim. Bahkan sempat kabur dari stadio Old Trafford saat pertandingan persahabatan dengan Rayo Vallecano. 

Akibatnya, Erik Ten Hag Marah.  Pelatih asal Belanda tidak masuk line up utama saat MU menjamu Brighton. Setelah turun minum baru Ten Hag me masukkan Ronaldo. Tapi tidak bisa membantu United yang kalah 2-1.

Menurut The Sun, Ronaldo masih tetap putus asa untuk meninggalkan United. Perannya sebagai pemain pengganti, memperkuat mendorong dia mulai menurunkan anggota skuad lainnya.

Beberapa pemain dikatakan kesal dengan keinginan Ronaldo untuk transfer serta suasana hati dan sikapnya di sekitar tempat latihan.

BACA JUGA:  Daftar 11 Pemain Paling Mahal Dunia, Walau pun Tua Salah Masih Masuk, Lho!

Situasi mengancam United untuk kampanye baru, dengan beberapa pemain percaya dewan klub seharusnya membiarkan dia pergi.

Sementara Ronaldo tidak mengasingkan semua orang di skuad dan masih memiliki beberapa sekutu. Dan banyak juga yang muak dengan apa yang dia tingkah kelakukan. 

Pemain berusia 37 tahun dan perwakilannya bersikeras mereka memiliki kesepakatan bahwa dia akan diizinkan pergi musim panas ini jika United tidak lolos ke Liga Champions.

BACA JUGA:  Barcelona Keok di Bernabeu

Metro Sports melaporkan agen Jorge Mendes, mengatakan kepada dewan United bahwa dia memiliki tawaran dari klub lain yang tidak disebutkan namanya.

Mendes juga telah meminta CEO Richard Arnold untuk menyebutkan harga untuk superstar Portugal, tetapi hierarki United tetap bersikeras bahwa dia tidak akan dijual.

Klub tidak merasa mereka mampu untuk kehilangan pencetak gol terbanyak pada musim lalu. Mengingat kurangnya pilihan mereka di skuad. Bahkan Christian Eriksen digunakan sebagai sembilan palsu melawan Brighton.  Dan ini menyebabkan kebencian dari pihak Ronaldo.(maq)

BAGIKAN