MBappe: Saya Belum Memutuskan Masa Depan Saya, Titik

390
Kylian Mbappe.

Bola, edisiana.com Pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe menegaskan belum memutuskan untuk meninggalkan klubnya. Sampai akhir musim ini.

“Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Saya akan memberikan segalanya untuk sisa musim ini. Dan saya belum memutuskan masa depan saya, titik,” kata Kylian Mabappe kepada Movistar TV selepas pertandingan Paris Saint Germain melawan Madrid pada Rabu dinihari, 16 Februari 2022. 

BACA JUGA:  Mimpi Buruknya Tiga Tim Promosi ke Premier League

Gol satu-satunya Mbappe pada menit ke-94 tersebut menutup kemenangan PSG pada leg pertama Babak 16 besar Liga Champions. 

Gol terbaru Mbappe ini membuat golnya di semua kompetisi menjadi 22 gol. Dan khusus di Liga Champions, Mbappe kian berkembang. Pemain 22 tahun itu telah mencetak 13 gol dalam 13 pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga Champions. 

BACA JUGA:  Pep Merasa Bersalah Sama Fans karena City Bermain Jelek

“Dia brilian sejak awal dan saya tidak tahu bagaimana dia bertahan melawannya sebagai manajer, dia jenius,” kata mantan gelandang Chelsea Joe Cole seperti dilansir BBC pada hari ini. 

Mantan striker Real Madrid, Michael Owen menambahkan pertandingan antara PSG dan Madrid adalah menunjukkan kelasnya Mbappe. 

BACA JUGA:  Manchester City Keok Disengat Lebah

“Sejujurnya itu bukan pertandingan terbaik, tetapi momen-momen berkelas datang dari Kylian Mbappe. Sebab sejak awal dia terlihat berbahaya,” ujar mantan pemain Liverpool itu.(maq)

BAGIKAN