Menakjubkan Promo Honda Kepri Bulan Ini

206
Honda Kepri menawarkn promo aMAYzing bulan ini khusus Honda Vario dan Scoopy. Foto: Honda

edisiana.com – aMAYzing! Itulah promo spesial Honda Kepri yang ditawarkan untuk bulan ini. Ada Vario dan juga Scoopy. Dua-duanya DP-nya ringan dan diskon Rp500 ribu dan Rp200 ribu.

Honda Vario 160 ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Yang membuat skutik berperforma tinggi ini menjadi lebih menarik di mata pecinta skutik premium.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti antilock-braking system (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.
 
Didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin menambah kesan premium sporti dan kecanggihan All New Honda Vario 160. Model ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap.

Antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator smart key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Desain bodi yang besar mampu memberikan kapasitas bagasi 18 liter dan semakin memberikan ruang dengan tampilan desain flat deck dalam menemani aktivitas harian pengendara.

Dan bulan ini Honda Kepri memberikan promo khususnya untuk motor matik premium sporti, Honda Vario 160 dan motor matik unik Honda Scoopy.
 
“Honda Lovers yang mau beraktivitas kemana pun ditemani Honda Vario 160 ada yang spesial nih karena promo aMAYzing Honda berlaku untuk skutik premium satu ini!,” kata Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Honda Vario 160 dapat diperoleh dengan DP Rp1.7 juta, angsuran tiap bulannya Rp1.187 ribu, dan Honda Lovers akan dapat free 1x angsuran dan ada diskon sebesar 500 ribu juga lho!

“Oh ya, konsumen juga akan dapatkan gratis jaket cari aman dan plat holder lho Honda Lovers! Promo dari Brand New Perfection ini bikin pecinta skutik premium jadi makin kepengen banget ya, lovers!” Imbuh Syaiful.
 
Dan untuk Scoopy dapat dibawa pulang hanya dengan DP 2 juta. Motor matik yang buat pengendaranya tampil ikonik ini angsuran hanya Rp1.062 ribu per bulan. Selain itu konsumen akan mendapatkan potongan angsuran satu kali dan dan diskon 200 ribu, konsumen akan hemat 540 ribu loh! Plus gratis jaket cari aman ditambah plat holder!

“Wah promonya menakjubkan ya, Honda Lovers! Bisa tampil keren dan fashionable dengan promo aMAYzing Honda ini!” ujar Syaiful.

Honda Scoopy mempunyai fitur yang canggih dan bikin pengendara jadi lebih nyaman dalam berkendara. Combined Digital Panel Meter pada matik Scoopy mempunyai LCD panel meter lebih besar dengan informasi yang lebih lengkap.

Jam digital, konsumsi bahan bakar, pergantian oli, tripmeter, dan indikator aki. Lalu terdapat juga fitur Smart Key System, teknologi remote canggih, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang/menghidupkan mesin.

Dilengkapi dengan sistem keamanan Anti Theft Alarm & Answer Back System untuk memudahkan mencari posisi motor.

Untuk Honda Lovers yang sering tiba-tiba battery gadget lowbat di tengah jalan tidak perlu khawatir karena Honda Scoopy mempunyai fitur USB power charger, USB charger socket dengan penutup di dalam console box untuk mempermudah dan mempercepat pengisian daya pada gadget (Daya Maksimal 5V 2,1A).

Serta untuk Honda Lovers yang sering bawa banyak barang juga tidak perlu khawatir, karena Scoopy punya fitur 15,4 liter U-Box, bagasi dengan kapasitas 15,4 liter yang bisa menampung banyak barang.
 
“Yuk Lovers, serbu promo aMAYzing Honda sekarang! Dapatkan motor impian Honda Lovers dengan promo menakjubkan ini ya!(maq)

BACA JUGA:  Lima Ribu Jati Emas akan Ditanam, Batam Semakin Cantik dan Indah
BAGIKAN