Hari Ini Sidang Kedua Nita Thalia

439

Jakarta, edisiana.com – Pendangdut molek Nita Thalia mengakui kalau  hubungannya dengan istri pertama sang suami, Nurdin Rudythia sangat baik. Tapi diam-diam ia mengajukan gugatan cerai. Bahkan perkaranya sudah pernah digelar. Dan hari ini, sidang lanjutannya.

“Saya dengan istri pertama pun alhamdulillah akrab banget, akur,” kata Nita Thalia menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Tukul Arwana pada Oktober tahun lalu.

BACA JUGA:  Messi Jalani Pemulihan

Tapi di balik itu, Nita Thalia mengakui sempat merasa sedih. Karena statusnya sebagai istri kedua.

“Sebetulnya bukan ngedrop atau apa, cuman dulu sempat merasa sedih sedikit, karena saya sudah paham betul untuk menyandang istri kedua itu pasti ada beberapa resiko. Di antaranya waktu,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Rumah Bintang Manchester City Dibobol Maling

“Di situ merasa ‘oh begini ya ternyata rasanya, sedih, kangen, tapi enggak bisa ketemu’,” Nita melanjutkan.

Dan tahun ini sang penyanyi diam-diam menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia. Gugatan tersebut didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 25 September lalu.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah, membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, gugatan Nita Thalia tercatat dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

BACA JUGA:  Bekcham Nangis Lihat Messi, Kardashian Berswafoto

Menurut  Agus, sidang cerai perdana keduanya sudah digelar pada 6 Oktober lalu. Sedangkan sidang lanjutan akan digelar hari ini, Selasa, 13 Oktober 2020.

“Pada sidang pertama, Ibu Nita didamping kuasa hukumnya hadir. Sedangkan suaminya diwakili kuasa hukum,” ungkap Agus seperti dikutip jpnn.com.(maq)

BAGIKAN