Bale Tidak Main, Page Tak Perlu Telepon Mourinho

493

LAGA UJI COBA WALES VS AMERIKA

Bola, edisiana.com – Bintang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale bakal tidak dimainkan untuk memperkuat Timnas Wales saat menjamu Amerika Serikat di Stadion Liberty pada Jumat, 13 November 2020 sekitar pukul 02.40 WIB.

Kepastian itu datang dari asisten pelatih Timnas Wales, Robert Page. Lelaki kelahiran Inggris ini mengatakan bahwa Bale telah sembuh dari cedera lututnya yang diderita sejak pada bulan September lalu.

BACA JUGA:  Barnes Dikontrak Lima Tahun di Newcastle

Namun demikian, pemain pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, itu akan diistirahatkan dalam laga uji coba melawan Amerika Serikat. Oleh karena itu, ujar Page, dirinya tidak perlu menelepon Mourinho.

“Kami memiliki salah satu tim medis terbaik di negara ini dan kami percaya apa yang mereka lakukan adalah untuk kepentingan terbaik para pemain agar mereka bugar,” tuturnya seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA:  Ancelotti Tetap Pilih Madrid dari Melatih Brasil

Menurutnya, Timnas Wales memiliki tim medis yang tidak ada duanya. Di Wales sudah ada peraturan yang ketat untuk pemain. Agar tetap bugar. “Jika sudah bermain pada hari Minggu, maka mereka tidak bermain di lapangan pada hari Seninnya. Dan wajib menjalani pemulihan selama dua hari,” terangnya.

BACA JUGA:  Leicester Menjaga Jarak dengan Ipswich

“Jika mereka punya rencana individu, tentu saja kami akan mematuhinya juga,” tambah Page.

Page mengakui belum ada belum ada kemunikasi dengan klub tapi rencananya semua pemain fit dan untuk bertanding. “Dan itu terlepas dari apakah Gareth Bale atau siapa pun. Ini olahraga elit dan persiapan elit untuk pertandingan,” paparnya.(maq)

BAGIKAN