Undav Borong Dua Gol untuk Hadiah Kemenangan Jerman

16
Deniz Undav dan rekannya timnas Jerman merayakan gol kemenangan. Foto: via ESPN

edisiana.com – Deniz Undav memborong dua gol untuk Jerman menundukkan Bosnia dan Herzegovina 2-1 di pertandingan Nations League.

Tim Jerman, yang kehilangan beberapa pemain karena cedera, termasuk Jamal Musiala, Niclas Füllkrug dan Aleksandar Pavlovic.

Tapi mereka memegang kendali sejak awal permainan. Terlepas dari tembakan Pascal Gross yang tidak tepat sasaran, mereka tidak memiliki peluang yang jelas melawan tuan rumah yang disiplin.

BACA JUGA:  Southampton Beli Striker 19 Tahun

Mereka harus menunggu hingga setengah jam untuk memecah kebuntuan. Baru setelah Robert Andrich memberikan umpan silang kepada Florian Wirtz, yang membelakangi gawang Bosnia, lalu diteruskan kepada Undav untuk penyelesaian pertama kalinya.

Striker VfB Stuttgart itu kemudian menggandakan keunggulan mereka enam menit kemudian. Dengan memanfaatkan umpan silang Maximilian Mittelstädt.

BACA JUGA:  Hasil Undian Piala Carabao: City Ketemu Lawan Berat, Liverpool Dapat Lawan Ringan

Tim tamu seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol dan memasukkan bola ke gawang tiga kali lagi hanya agar upaya tersebut dianulir karena offside.

Bosnia mencoba mengejar ketertinggalan. Tapi tendangannya membentur tiang gawang melalui Ermedin Demirovic. Tapi akhirnya Edin Dzeko mencetak gol melalui sundulan ke tiang jauh pada menit ke-70.

BACA JUGA:  Ojo Dibanding-bandingke Yamal Karo Messi

Pertandingan kian seru dan menambah ketegangan di penghujung pertandingan. Sayang mereka tidak mampu menyamakan kedudukan.

“Secara keseluruhan saya puas dengan performanya. Kami tidak mengizinkan terlalu banyak serangan balik. Kami mungkin mencetak terlalu sedikit gol untuk dominasi yang kami miliki,” kata pelatih Jerman Julian Nagelsmann dinukil dari ESPN pada Sabtu ini.(maq)