Southampton Beli Striker 19 Tahun

357
Sekou Mara. Foto: Bordeaux

Bola, edisiana.com Striker muda, Sekou Mara dari klub Prancis Bordeaux bergabung dengan Southampton. Pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun. 

Selama musim lalu, Mara mencetak enam gol dalam 26 pertandingan saat Bordeaux menempati posisi terbawah papan atas Prancis.

“Sekou datang ke sini untuk mencetak gol,” kata bos Saints Ralph Hasenhuttl seperti dilansir BBC pada Senin, 25 Juli 2022. 

BACA JUGA:  Gordon Mirip Mount

Menurutnya, Mara telah menunjukkan penampila apik di liga Prancis.  Dan sekarang dia  pun bisa menunjukkan kerja keras di Liga Premier.

“Dia adalah seorang pria muda yang akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan negara baru dan liga baru, tetapi kami senang dengan potensinya dan dia bisa menjadi apa di masa depan kami,” tambhanya. 

BACA JUGA:  Arsenal Vs Forest, Duel yang Tidak Imbang

Pemain timnas Prancis U-21 Mara melakukan debutnya untuk Bordeaux pada Februari 2021. Dia mencetak tujuh gol dalam 35 pertandingan liga untuk klub.

“Saya pemain muda dan saya harus bekerja. Saya pikir Southampton adalah klub terbaik bagi saya untuk mengembangkan diri dan berkembang menjadi salah satu yang terbaik,” ucap Mara. 

BACA JUGA:  West Ham dan Everton yang Tengah Berjuang di Dalam Tekanan

“Saya tidak sabar untuk memulai dengan tim ini dan mencetak gol,” imbuhnya lagi. 

Mara mengikuti kiper Gavin Bazunu dan Mateusz Lis, bek Armel Bella-Kotchap serta gelandang Romeo Lavia dan Joe Aribo yang baru bergabung dengan Southampton pada musim panas ini.(maq)

BAGIKAN