Chelsea Ketemu Madrid, Tuchel Bilang, Berat!

414
Mount, Havertz dan Lukaku merayakan kemenangan. Foto: Getty

Bola, edisiana.comThomas Tuchel mengatakan pertemuan Chelsea versus Real Madrid di perempat final Liga Champions akan menjadi laga yang  sangat menarik. Tapi pasti akan sulit. 

“Ini adalah tantangan besar tetapi ada kegembiraan besar di pertandingan ini. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan tantangan yang berat,” ucapnya seperti dilansir Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pep: Akan Banyak Drama Setelah Kemenangan Derby

Ia menambahkan harapan The Blues tidak bisa jauh lebih tinggi saat pada leg kedua di Bernabeu. Sebab atmosfir penonton akan besar. 

“Menyenangkan bermain dengan tim Eropa. Tapi mungkin tidak pada tahap seperti ini karena tim ini telah  mainkan berkali-kali menang di kompetisi,” ujarnya. 

BACA JUGA:  Misi Liverpool Merebut Kembali Tahta Klasemen

Hasil drawing di Liga Champions, Manchester City akan menghadapi juara La Liga Atletico Madrid di perempat final, yang menyingkirkan Manchester United awal pekan ini.

Liverpool, yang mengangkat trofi pada 2019, menghadapi tim Portugal Benfica. Sedangkan juara Bundesliga Bayern Munich bertemu Villarreal asuhan Unai Emery.

BACA JUGA:  Wales Wajib Menang untuk Selamatkan Page

Sebelum pertandingan Liga Champions, Chelsea tengah fokus pada pertandingan Piala FA melawan Middlesbrough. 

“Kami mengharapkan stadion yang emosional, kerumunan yang emosional. Kami menyukai kompetisi ini, saya menyukai Piala FA,” tuturnya.(maq)

BAGIKAN