Jalan Tol Rengat-Jambi 198,13 KM Segera Dibangun

425

Riau, edisiana.com – Rencana program pembangunan proyek strategis nasional jalan tol Rengat-Jambi sepanjang 198,13 kilometer segera direalisasikan. Warga setempat pun antusias lantaran diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Menurut Kepala Biro Pembangunan Sekretariat daerah Riau, Aryadi, jalan tol Rengat-Jambi akan dibangun sepanjang 198,13 Kilometer. Dan nanti jalan ini akan melintasi dua kabupaten yakni Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

BACA JUGA:  Kemenparekraf: 34 Juta Lapangan Kerja Harus Diselamatkan

“Sosialisasi kepada masyarakat terus kami lakukan, karena ditargetkan pada akhir bulan ini atau sekitar tanggal 27 akan dilaksanakan penentuan lokasi pembangunan jalan tol,” kata Aryadi, seperti dilansir mediacenter.riau.go.id pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Tanggapan masyarakat menyambut proyek strategis nasional itu cukup tinggi. Pasalnya adanya jalan tol, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:  Yuk! Ke 'Raja Ampat' Riau

“Alhamdulilah antusiasme masyarakat juga tinggi menyambut program tersebut, mudah-mudahan untuk target penentuan lokasi bisa terlaksana agar pembangunan bisa segera dilakukan,” paparnya.(maq)

BAGIKAN