Kepala Transfer Liverpool Dipuji-puji

214
Darwin Nunez. Foto: Getty

Bola, edisiana.com CEO Liverpool Billy Hogan memuji pejabat baru kepala transfer klub Liverpool, Julian Ward atas usahanya di jendela musim panas ini. Dia telah berhasil Darwin Nunez dan mengikat kontrak baru Mohamed Salah. 

Striker Uruguay Nunez tiba dengan biaya besar setinggi £ 85 juta. Dan dia salah satu dari tiga pemain yang datang ke Anfield di jendela saat ini.  The Reds juga telah bergerak cepat untuk mencari bek kanan Aberdeen, Calvin, Ramsey dan Fabio Carvalho dari Fulham . 

BACA JUGA:  Salah Alami Cedera Hamstring Saat Membela Mesir

Namun, bisnis terbaik Liverpool musim panas ini bisa dibilang meyakinkan Salah untuk berkomitmen pada kontrak baru. Penyerang Mesir itu meneken kontrak baru hingga 2025. 

Keputusan ini sekaligus menghilangkan kekhawatiran The Reds akan kehilangan pemain berusia 30 tahun itu secara gratis setelah kontrak sebelumnya berakhir musim panas mendatang. 

Bos Liverpool Jurgen Klopp sejak itu menyarankan klub telah menyelesaikan transfer mereka sehubungan dengan masuk di jendela saat ini. CEO Hogan lebih dari senang dengan aktivitas The Reds.

BACA JUGA:  Klub Promosi Forest Pecundangi West Ham

Berbicara menjelang tur pra-musim Liverpool, yang dimulai dengan pertandingan persahabatan melawan Manchester United di Thailand pada Selasa ini, Hogan memuji sejumlah staf klub atas peran mereka di bursa transfer musim panas ini. 

Termasuk kepala transfer Ward, yang telah diberikan tugas yang menakutkan untuk menggantikan Michael Edwards yang sangat berpengaruh.

“Tentu saja, terutama beberapa pekerjaan yang dilakukan di sisi sepak bolai. Kerja bagus dari Julian [Ward] dan tim, dan Jurgen jelas dan staf pelatih. Beberapa pemain baru yang hebat dan beberapa pembaruan penting juga, yang saya yakin semua orang senang,” jawabnya seperti dikutip dari Metro pada hari ini. 

BACA JUGA:  Deal! Manchester United Transfer Weghorst

Pengeluaran United pada musim panas ini bisa sedikitnya di bawah £ 100 juta, dengan potensi £ 6,5 juta dihabiskan untuk Ramsey dan £ 7,7 juta untuk Carvalho. 

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan biaya awal 64 juta poundsterling, meskipun termasuk tambahan berdasarkan penampilan dan kinerja bisa mencapai angka 85 juta poundsterling.(maq)

BAGIKAN