Perayaan Kemenangan Timnas Italia Makan Korban

468
Ribuan fans Italia larut dalam suka cita setelah Timnasnya menang terhadap Inggris.

Itali, edisiana.comPerayaan kemenangan Italia atas Inggris di  final Euro 2020, Senin, 12 Juli 2021 memakan korban. Satu orang tewas dan beberapa lainnya cedera di Italia.

Italia memenangkan kejuaraan di London untuk pertama kalinya sejak 1968, dengan adu penalti 3-2 setelah pertandingan berakhir 1-1 di waktu reguler dan perpanjangan waktu.

BACA JUGA:  Malam Ini, Laga Delapan Partai di Liga Champions

Seperti dilansir ESPN, dari keterangan polisi setempat mengatakan seorang pria berusia 22 tahun tewas dalam kecelakaan mobil di Caltagirone, Sisilia. Di, saat ia bergegas ke pusat kota untuk bergabung dalam perayaan kemenangan Timnas Itali.

Di Milan, 15 orang terluka, tiga serius, alam pesta pasca-pertandingan. Bahkan salah satu dari mereka kehilangan tiga jari ketika kembang api meledak di tangannya.

BACA JUGA:  Neymar dan Donnarumma Bertengkar di Ruang Ganti

Di sebuah kota dekat kota selatan Foggia, dari keterangan polisi, seorang pembunuh bayaran melakukan penembakan di pesta perayaan tersebut. Setelah menembak mati, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

Keponakan korban yang berusia enam tahun juga terluka dalam serangan itu. Media setempat melaporkan bahwa kondisi bocah tersebut sangat serius.(maq)

BACA JUGA:  Ini Dia Penyebab Kekalahan The Reds, Kata Klopp
BAGIKAN