Manajer-manajer di Ujung Pemecatan

588
Dari kanan ke kiri: Mourinho, Hodgson dan Bruce.

Bola, edisiana.com Tiga manajer klub bola di Liga Inggris tengah berada di ujung pemecatan. Dan Jose Mourinho yang difavoritkan akan tersingkir terlebih dulu.

Seperti dilansir The Sun, terancamnya posisi Mou sapaan akrab Jose Mourinho ini akibat hasil jelek Spurs. Klub London itu telah kalah sampai delapan kali. Dan terakhir Ahad malam, 21 Februari 2021 Spurs kalah 2-1 dari West Ham di Stadion London.

Di antaranya, lima kali kalah di Liga Inggris dari enam pertandingan dilakoni Spurs. Kini pun The Lilywhites di posisi sembilan. Dengan meraih 36 poin.

BACA JUGA:  Messi: Dulu Ingin Pensiun di Barca, tapi Sekarang Tidak

Mourinho mengaku klubnya tidak ada krisis.”Saya akan mengatakan hasil yang buruk, sangat buruk. Itu jelas. Kami kalah terlalu banyak pertandingan,” ngakunya.

“Saya pikir untuk waktu yang sangat lama, kami memiliki masalah dalam tim yang tidak dapat saya selesaikan sendiri sebagai pelatih,” imbuhnya. Tapi pelatih asal Portugis mengaku tetap bertanggung jawab.

Selain itu yang terancam dipecat adalah pelatih Newcastle Steve Bruce. Kekalahan 3-1 The Toon dari Manchester United adalah yang kekalahan kedelapan dari 10 pertandingan di Liga Premier.

BACA JUGA:  Dapat Tiga Poin, Aston Villa Pepet Everton di Puncak Klasemen

Tim besutan Bruce tiga poin di atas setingkat di zona degradasi. Yang di bawahnya yang tengah berjuang dari jurang degradasi, Fulham, West Brom, dan Sheffield United.

Kemudian pelatih Crystal Palace Roy Hodgson yang kedudukannya di ujung tanduk. Dinihari nanti Crystal Palace akan menghadapi rivalnya Brighton setelah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA:  Klub Milik Aktor Hollywood Terlilit Hutang £9 Juta

The Eagles unggul tujuh poin dari Fulham tetapi bisa terseret ke tangga degradasi jika hasil tidak membaik.

Jurgen Klopp juga termasuk. Setelah mengalami kekalahan dari rival Merseyside Everton. Sementara juara bertahan di Liga Champions tampil dominan atas RB Leipzig.

Tapi kekalahan 2-0 membuat Liverpool mengalami kekalahan kandang keempat berturut-turut – pertama kali terjadi sejak 1923. Jika dilihat hasil itu akan mereka dipecat? (maq)

BAGIKAN