Ronaldo di Mata Park Ji Sun: Datang Cepat, Pulang Lambat

397
Cristiano Ronaldo membuat penyelamatan dan mencetak gol. Foto: Getty

Bola, edisiana.comMantan pemain Manchester United Park Ji Sun buka suara soal Cristiano Ronaldo. Park mengaku tidak terkejut bahwa Cristiano Ronaldo langsung gemilang setelah kembali ke United.

“Tidak mudah dan sangat jarang seorang pemain kembali ke United setelah sebelumnya menghabiskan tahun-tahun terbaiknya di klub, tetapi saya pikir jika itu bisa terjadi dengan seorang pemain, itu bisa jadi Ronaldo,” kata Park seperti dilansir Metro Sport pada hari ini. 

BACA JUGA:  Messi akan Dapat Penghargaan Khusus di Ultah Barcelona ke-125

Menurutnya,  Ronaldo adalah pemain yang selalu menguasai bola, bahkan di ruang ganti, dan tepat sebelum dia masuk ke lapangan.

“Selain itu, dia adalah pemain pertama yang tiba di tempat latihan, dan yang terakhir pergi, yang menunjukkan hasratnya terhadap sepak bola,” ucap Park. 

BACA JUGA:  Sterling dan Gabriel Dilepas untuk Memberi Tempat kepada Palmer

Selain itu,  dalam banyak kesempatan bahwa Ronaldo selalu berusaha membuat dirinya lebih baik dan lebih baik, dan memberi tekanan pada dirinya sendiri.

“Musim ini, saya melihatnya bermain melawan Tottenham di London. Dia mencetak gol luar biasa dalam pertandingan itu,” tambahnya. 

Tapi pemain asal Korea itu mengatakan lagi itu adalah gol terbaiknya karena dia terus mencetak gol-gol hebat, bahkan sejak dia kembali ke Man United.

BACA JUGA:  Pelatih, Pemain Barca Selamatkan Klub dari Ambang Kebangkrutan

“Pelenampilannya luar biasa kemdati sekarang pada usia 36 tahun. Sebagai rekan setim yang melihatnya melakukan semua hal ini sebelumnya, saya percaya itu hanya hasil yang alami, tidak ada yang mengejutkan,” tutur Park.(maq)

BAGIKAN