Mahrez Dua Kali Tertangkap Ngebut, Dua Kali Didenda, SIM-nya Terancam Dicabut

643
Mahrez mengendarai mobil mewahnya Audi. Foto : The Sun

Seleb, edisiana.com Bintang sepak bola  Riyad Mahrez dijatuhi hukuman oleh hakim pengadilan di Inggris. Penyerang Manchester City ini didenda £ 2.500 dan dilarang membawa mobil selama 56 hari karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa pelanggarannya Mei tahun lalu. Mahrez membawa mobil pribadinya Audi RS6 abu-abu seharga £ 100.000 atau setara Rp2 miliar.

Kala itu Mahrez bepergian ke selatan Inggris. Pas dekat persimpangan 11 untuk Cannock, county Staffordshire, Inggris. Dia membawa mobil Audi dengan kecepatan tertinggi 189mph saat melakukan pelanggaran.

BACA JUGA:  Messi Terkenal di Doha, Ronaldo Tidak

Seperti dilansir The Sun, Kamis kemarin, Mahrez mengaku bersalah karena ngebut pada persidangan November tahun lalu. Dalam sidang terakhirnya pada 3 Juli 2021 hakim memutuskan pemain asal Aljazair itu bersalah. Dan didenda £ 2.500 dan dilarang membawa mobil selama 56 hari.

Kasus pelanggaran yang dilakukan pemain 28 tahun Ini adalah kedua kalinya. Sebelumnya waktu masih di Leicester City. Mahrez menerima larangan membawa mobil selama enam bulan. Karena terbukti mengemudi dengan kecepatan 77mph. Padahal batas maksimalnya hanya 50mph. Dan akhirnya didenda £900.

BACA JUGA:  Guardiola Temukan Bintang Muda Bristol

Akibat dua pelanggaran itu pesepakbola dengan gaji £160.000 per minggu itu pada SIM-nya diberi kredit poin. Yakni sembilan poin. Jika telah di atas ambang batas 12 poin maka SIM Mahrez dicabut dan dilarang membawa mobil.

Peristiwa yang menimpa Mahrez bukan hanya itu. Pada 2019 silam, dia terjebak di luar sebuah restoran Manchester membawa SUV Bentley tidak dikenai pajak.

BACA JUGA:  City Ajukan Proposal Bintang Muda Kroasia £12 Juta

Mahrez juga memiliki koleksi mobil BMW hadiah dari pemilik klub Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha. BMW i8 dengan harga £ 100.000 tersebut sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu merebut gelar Liga Premier League pada tahun 2016.

Mahrez akhirnya pindah ke Manchester City dengan nilai transfer £60 juta pada 2018. Ia telah memenangkan tujuh trofi selama berada di Etihad Stadium.(maq)

BAGIKAN