Prediksi Lampard Inilah Klub Calon Jawara Liga Inggris

478
Frank Lampard akan kembali melatih klub.

Bola, edisiana.com Frank Lampard  mengatakan musim ini Liga Inggris akan menarik. Sejumlah klub punya peluang merebut gelar juara. Bukan hanya Manchester City, United, Chelsea, tapi juga Leicester, dan Aston Villa serta West Ham.

Terutama Chelsea, Frank Lampard yakin mantan klubnya punya kans besar dalam perburuan gelar Liga Inggris. Apalagi setelah mendatangkan Romelu Lukaku .

Jawara Liga Champions telah sepakat membeli Lukaku senilai £ 97.5 juta dari Inter. Ia bahkan telah menjalani pemeriksaan medis di Milan pada hari Senin kemarin dan sekarang terbang ke London.

BACA JUGA:  Belgia Sempat Stres Melayani Kanada

Lukaku mencetak 24 gol di Serie A musim lalu dan akan menutup selisih 19 poin dengan juara bertahan Manchester City.

Sementara Pep Guardiola juga telah menghabiskan banyak uang. Menandatangani Jack Grealish dengan nilai £ 100m dari Aston Villa.

Kendati Lampard merasa itu bukan menjadi perlombaan dua kuda tapi kali ini pengeluaran mereka signifikan.

Terkait Chelsea yang menghabiskan banyak uang, yang juga ingin mengontrak Jules Kounde untuk bersaingan City di musim ini, Lampard mengaku tidak hanya City.

“Tidak. Saya rasa tidak dapat mengabaikan Manchester United. Mereka tidak jauh dari tahun lalu dan mereka mendatangkan pemain yang sangat mengesankan,” ujarnya seperti dilansir Metro Sport pada Selasa, 10 Agustus 2021.

BACA JUGA:  Patung Messi Sejajar dengan Pele dan Maradona

“Begitu juga Liverpool. Mereka kehilangan pemain besar karena cedera untuk sebagian besar musim lalu dan tahun sebelumnya. Tapi mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah kita lihat di Liga Premier,” imbuhnya.

Menurut Lampard, baik Chelsea, City dan yang lainnya tidak bisa mengabaikan tim papan bawah. “Leicester, baru saja menang di akhir pekan, West Ham telah meningkat pesat. Aston Villa meski mereka telah kehilangan Jack Grealish tetapi mereka membawa pemain yang sangat kuat dan memiliki skuad yang lebih kuat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Mancini Resmi Melatih Timnas Arab Saudi

“Jadi itu membuat musim yang menarik dan kita akan lihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

Saat ini Manchester United menghabiskan banyak uang. Si Setan Merah sudah membeli Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Lalu Liverpool mendapat tambahan bek tengah baru adalah Ibrahima Konate senilai £36 juta. Menariknya, Lampard tidak menyebut Arsenal atau Tottenham sebagai pesaing potensial. Kenapa Frank? (maq)

BAGIKAN