Steven Gerrard Mimpi Messi Bermain di Liga Pro Arab Saudi

19
Steven Gerrard meneken kontrak dengan klub AL- Ettifaq. Foto: Daylimail

edisiana.com – Steven Gerrard berharap  Lionel Messi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo ke Liga Pro Saudi. Bahkan dia sudah membayangkan bila legenda Barcelona bermain di Arab.

Ronaldo melanjutkan eksploitasi mencetak golnya di Arab Saudi. Striker Portugal itu mencetak 35 gol dalam 31 pertandingan liga musim lalu.

Messi meninggalkan Eropa untuk MLS, bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona Sergio Busquets, Jordi Alba dan Luis Suarez di Inter Miami.

BACA JUGA:  Arsenal Siapkan Monster untuk Meraih Gelar Premier League

Namun, Gerrard, yang mengelola klub Liga Pro Saudi Al-Ettifaq, mengaku senang melihat dua pemain hebat generasi ini memperbarui persaingan mereka di Timur Tengah.

“Merupakan mimpi bagi saya untuk memiliki Messi di Al-Ettifaq. Dia adalah pemain luar biasa dan akan menjadi aset besar bagi klub,” kata mantan kapten Liverpool itu seperti dilansir MetroSports pada hari ini.

BACA JUGA:  Giroud: Terimakasih Chelsea

“Saya tahu sulit baginya untuk pindah ke Arab Saudi, tapi tidak ada salahnya bermimpi,” ujar Gerrard.

Gerrard tidak memilih satunya, antara Messi dan Ronaldo menjadi pemain terhebat di dunia. “Baik Cristiano dan Messi adalah pemain luar biasa dengan kisah luar biasa dalam sepakbola,” tuturnya.

BACA JUGA:  Perwakilan Asean Habis di Piala Asia, Thailand Dikalahkan Uzbekistan

“Ronaldo adalah pencetak gol individu yang hebat, sedangkan Messi adalah pemain tim yang lebih lengkap. Saya tidak bisa memilih di antara keduanya, keduanya adalah legenda,” jelasnya lagi.

Messi saat ini bersaing dengan Argentina di Copa America, dengan timnya ke final.(maq)

BAGIKAN