Ronaldo Nginap di Apartemen Mewah, Rp66 Juta Per Malam

290
Salah kamar tempat Ronaldo menginap di apartemen mewah di Riyad. Foto: Daylimail

edisiana.com Cristiano Ronaldo dan pasangannya serta anaknya menginap di salah satu gedung tertinggi di negara ini dengan 99 lantai. 

Ronaldo dan Rodriguez telah ditempatkan di salah satu penginapan terbaik di Riyadh di salah satu dari 17 kamar yang ditempati oleh rombongannya. 

Termasuk keluarga, teman, dan petugas keamanannya.

Menurut Daylimail, pesepakbola itu untuk sementara tinggal di Kingdom Suite, salah satu yang terbaik di gedung 99 lantai, selama satu bulan.

BACA JUGA:  Memantik Luka Lama, Evra Suka Suarez Menangis

Biaya suite hotel bahkan tidak tercantum di situs web hotel dan harus dipesan secara pribadi, seperti halnya ‘Royal Suite’ yang berdekatan. 

Tetapi kamar Presidential Suite yang lebih kecil dapat dipesan secara online dan biaya untuk satu malam adalah £3.300 atau sekitar Rp66 juta per malam.

BACA JUGA:  Beckham Beri Semangat Maguire

Diperkirakan bahwa tagihan hotel untuk Ronaldo dan rombongannya akan melampaui £250.000 ketika sang striker meninggalkan suite dan menuju ke rumah barunya di Saudi bersama Rodriguez.

Sampai saat itu mereka dapat menikmati pemandangan kota yang paling spektakuler dan menikmati makanan terbaik di apartemen bintang lima. 

BACA JUGA:  Anak Beckham Nimba Ilmu di Brentford

Hotel mengatakan tentang Kingdom Suite-nya: ‘Hibur tamu dengan pemandangan Riyadh yang tak tertandingi. 

“Suite dua lantai terbaru kami mencakup lantai 48 dan 50 Hotel, dengan ruang tamu yang menjulang tinggi, kantor pribadi, ruang makan, dan ruang media,” dalam pernyataan hotel.(maq)

BAGIKAN