Mantan Pemain MU Kritik Pedas Fred dan yang Lain

642
De Bruyne dan Mahrez masing- masing cetak dua gol. Foto: BBC

Setelah Dibantai Manchester City 4-1

Bola, edisiana.comMantan pemain Manchester United memberikan kritikan pedas setelah kalah 1-4 atas Manchester City. Para pemain Setan Merah dinilai kebanyakan gaya dan tak peduli dengan terhadap pertandingan.

Bahkan Roy Keane menuduh gelandang asal Brasi Fred bermain seperti sedang menunggu bus sebelum gol kedua De Bruyne.

“Para pemain tampaknya lebih peduli tentang, ‘bagaimana penampilan saya? Bagaimana penampilan rambut saya? Apakah sepatu bot saya bagus? Mereka hanya memikirkan ego di depan pintu ketika bermain untuk United,” kata Keane seperti dilansir BBC pada hari ini.

BACA JUGA:  Pesulap Hebat Dunia Prediksi Inggris Juara Euro

Pada laga ini khususnya babak kedua Setan Merah ambar dan tidak memiliki tembakan ke arah gawang The Citizen. Penguasaan bola dipegang sepenuhnya oleh tuan rumah.

Bekas bek MU, Neville menyebut hal itu sebagai aib bagi United. “Setelah gol ketiga masuk, City menguasai 92 persen. Itu belum pernah terjadi sebelumnya, itu tidak pernah terdengar dan tidak bisa dimaafkan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Walker Menebus Dosa, Manchester City Menang

Mantan kiper United Schmeichel, juga memberikan kritikan tidak kalah pedasnya. “Terlalu banyak pemain yang tidak cukup baik, atau tidak cukup peduli. Sementara manajer tidak bisa berbuat banyak. Dia tahu dia tidak akan berada di sana, jadi apa yang bisa dia ubah?” ucapnya.

BACA JUGA:  Alamak! Bek Chelsea Tendang Bola Pakai Tangan, Ya Handball

Akibat kekalahan ini, Manchester United semakin jauh untuk masuk Liga Champions musim depan. Mereka tertinggal, satu poin dari Arsenal yang baru menang dari Watford. Mariam London pun masih memiliki tiga pertandingan tersisa.(maq)

BAGIKAN