Tom Hanks Saksikan Laga ‘Final’ Villa Versus Liverpool

26
Unai Emery meluapkan kegembiraannya saat Duran menyelamatkan Villa. Foto: via BBC

edisiana.com – Aston Villa membuat pertandingan menjamu bak final kompetisi. Dengan meriahkan mercusuar di sekiling stadion Villa Park.

Mereka menyiapkan ingin menciptakan sejarah untuk lolos ke Liga Champions. Saat bintang Hollywood dan penggemar selebriti Tom Hanks diarak di tepi lapangan  sebagai pemandu meneriakkan Liga Champions sebelum pertandingan dimulai.

Hanks, seorang selebriti yang merupakan penggemar Villa dan mengenakan sweter berwarna merah darah dan biru. Dia mengapresiasi yang dicapai Unai Emery dan para pemainnya setelah musim yang luar biasa di bawah manajemen pelatih Spanyol itu.

BACA JUGA:  Pep Guardiola Pasrah Jika Silva Pergi dari City

Setelah malam yang penuh ketegangan dan drama yang membuat Hanks melewati berbagai macam emosi mulai dari kesedihan yang tak terselubung hingga perayaan yang liar. Emery dan Villa kini hampir dapat mencapai dan mewujudkan impian mereka.

Pasukan Emery tentu saja mengambil jalan yang indah untuk selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat di empat besar Liga Premier.  Satu poin dari hasil imbang 3-3 dengan Liverpool masih menyisakan pekerjaan yang harus diselesaikan.

Mereka memulai perjalanan  ke sana dengan kesalahan dari kiper Emiliano Martinez. Pemain asal Argentina itu menghadiahkan Harvey Elliott.

BACA JUGA:  Indonesia, Kuda Hitam di Piala Asia U-23 di Qatar

Namun gol yang diakhiri dengan penyelesaian yang menggelegar di depan Holte End ketika dua gol di menit-menit akhir dari pemain pengganti Jhon Duran menghasilkan gol penting.

Hanks meluapkan kegembiraannya dengan mengepalkan tinjunya kegirangan. Satu poin sangat penting bagi Villa. Mengingat  Tottenham Hotspur terus membuntuti sampai akhir musim ini.

Tottenham Hotspur mendapatkan lawan berat pada laga malam nanti. Spurs harus mengalahkan juara bertahan dan pemburu gelar Manchester City di kandang sendiri untuk perebutan Liga Champions musim depan.

BACA JUGA:  Tes Medis Sudah Lulus, Ini Nomor-nomor Punggung yang Tersedia untuk Ronaldo

Villa unggul lima poin dari Spurs dengan satu pertandingan tersisa dan memiliki selisih gol yang jauh lebih unggul. Kekalahan tim Ange Postecoglou berpotensi merusak harapan mereka.

Usai pertandingan Emery menyapa suporter  seperti pahlawan penakluk. Ia meraih mikrofon untuk menyampaikan seruan meriah: Up The Villa. Dan, pesan yang sama yang disampaikan juga.

‚ÄúPertandingan terakhir adalah di Crystal Palace pada hari Minggu untuk mencapai  Liga Champions. Ini sangat penting bagi kami, klub, para pemain, dan saya,” kata Emery kepada suporter dinukil dari BBC pada Selasa ini.(maq)

BAGIKAN