Maguire Bertekad untuk Menang

871
Kapten Manchester United, Harry Maguire. Foto : MU

MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED

Bola, edisiana.comDerby Manchester kian panas. Harry Maguire bertekad menghentikan lajunya kemenangan Manchester City. Pada laga tengah malam nanti. Bisakah Maguire menghentikan serangan Sterling dkk?

Manchester United telah siap-siap pergi ke markas Manchester City hari ini. Ini adalah lima pertandingan besar pertama dalam waktu hanya dua minggu bagi Setan Merah.

Dan kapten Maguire bertekad untuk menghentikan 21 kemenangan beruntun City. Sementara mereka juga bermaksud untuk memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan menjadi 22 pertandingan.

Setelah laga ini United akan menghadapi pertandingan leg kedua Liga Europa dengan AC Milan, pertandingan dengan West Ham di Liga Inggris dan perempat final Piala FA dengan Leicester .

BACA JUGA:  CEO Liga Premier Ogah Nonton City Versus West Ham

“Dua minggu ke depan akan menentukan musim kami,” ujar sang kapten United seperti dilansir The Sun menjelang pertandingan.

“Kami ingin lolos di Liga Europa dan Piala FA juga merupakan prioritas besar karena kami harus mulai memenangkan trofi. Tapi, pertama, kami memiliki derby Manchester dan itu adalah pertandingan besar,” imbuhnya.

Menurut Maguire, timnya ingin bangkit ke jalur kemenangan setelah seri tiga pertandingan terakhir. “Dan kami punya rekor bagus saat pergi ke City,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Dortmund Hanya Menang Tipis Menjamu PSG

Maguire yang telah berusia 28 tahun ini mengaku menghadapi laga yang sulit melawan pemimpin Liga Premier yakni City. “ Tapi kami ingin mengakhiri rekor mereka karena kami ingin poin di papan skor,” tegasnya.

“Ini adalah derby Manchester jadi kami menginginkan hak untuk membual. Tapi kita harus fokus pada diri kita sendiri – bukan City,” ujarnya.

Manchester United, terang dia, memiliki rekor tandang yang hebat. Rekor tak terkalahkan yang lama, dan mereka memiliki rekor kemenangan yang panjang. “Jadi satu rekor akan dipecahkan,” lanjut Maguire.

BACA JUGA:  Pemain Veteran PSG Cetak Gol, yang Muda Mana?

Sejak awal United telah melihat harapan gelar juara. Namun di luar perkiraan mereka yang kini berantakan. Dari delapan pertandingan di Liga Premier hanya dua kemenangan yang diperoleh. Di klasemen Liga Inggris United berada di urutan ketiga.

“Sulit untuk menunjukkannya karena bentuk kami belum memenuhi standar yang diharapkan dari klub seperti United,” diakuinya.

“Baru-baru ini, kami telah bermain terlalu banyak seri di laga tandang. Jadi kami perlu melihatnya dan mengambil beberapa risiko lagi dalam pertandingan,” pungkas Maguire.(maq)

BAGIKAN