Sampai Kapan Boehly Beri Waktu Potter?

210
Graham Potter.Foto Getty Images

edisiana.com Mantan striker The Blues Sutton memprediksi pemilik Chelsea Todd Boehly akan memutuskan untuk memecat Graham Potter jika hasil timnya tidak kunjung membaik. 

The Blues baru saja kalah dengan  Manchester City pada Jumat dinihari, 6 Januari ini. Dan akan menghadapi City lagi pada hari Minggu di putaran ketiga Piala FA.

“Itu adalah pramusim yang sulit bagi Chelsea – ada suara-suara yang keluar bahwa Thomas Tuchel tidak senang,” kata Sutton seperti dilansir Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Pep: Memang Kami Tidak Layak Menang

“Dia akhirnya pergi, dan sulit bagi Graham Potter untuk datang, tetapi ini adalah tim Chelsea yang tidak tampil cukup baik,” tambahnya. 

Menurut di, Chelsea telah menghabiskan banyak uang dan dengan cederanya pemain kunci yang absen malam ini – Mount, Chilwell, James dan kemudian Sterling dan Pulisic membuat Potter kesulitan di Liga Premier. 

BACA JUGA:  Tubrukan Sama Tossard, Stones Pingsan

“Tapi itu tidak cukup baik, mereka bukan tim yang dulu, dan berapa lama Todd Boehly akan memberi waktu kepada Graham Potter?“ ucapnya. 

“Apakah Chelsea bermain bagus? Saya pikir mereka melakukannya di babak pertama tetapi di babak kedua mereka dibanjiri serangan,” sambungnya. 

Apakah ini Chelsea yang ingin dilihat para penggemar di mana mereka bertepuk tangan atas usaha mereka? 

BACA JUGA:  Solskjaer Kandidat Kuat Manajer Leicester City

Dia menjelaskan, Chelsea, selama 20 tahun terakhir, telah menjadi tim yang telah memenangkan trofi besar dan mereka terlihat jauh dari itu.

“Pertanyaannya adalah seberapa besar toleransi Todd Boehly? Chelsea pergi ke City pada akhir pekan ini dalam Piala FA. Dan ini  pekerjaan yang terlalu besar untuk Graham Potter,” pungkasnya.(maq)

BAGIKAN