PSV Beri Waktu Arsenal Sampai Akhir Agustus

375
Cody Gakpo. Foto: Getty

Bola, edisiana.comArsenal tertarik dengan Cody Gakpo yang tampil mengesankan untuk PSV Eindhoven musim ini. Sementara klub Belanda memberikan deadline untuk segera merealisasikan pemainnya tersebut. 

PSV masih berharap bisa mempertahankan Cody Gakpo di klub tahun depan. Namun PSV tidak menolak bila ada klub lain meminang pemainnya dengan harga yang cocok. 

Mereka telah merancang skema yang mencakup bonus upah dan janji kontrak menarik dengan kepala PSV.

BACA JUGA:  Messi Selalu Manjakan Mbappe

Gakpo dapat mengumpulkan sebagian besar dari biaya transfer sendiri, sebagai hasilnya. Tapi hanya jika dia tetap di luar musim panas ini dan klub bersedia melepas dengan harga yang diminta £ 34 M. 

Pemain berusia 23 tahun itu masih memiliki empat tahun tersisa di kontraknya di PSV. Namun direktur teknis John de Jong mengindikasikan awal pekan ini bahwa mereka mengharapkan setidaknya satu tawaran musim panas ini. 

BACA JUGA:  Babak I: Leicester Versus Palace 0-0

“Kami bermaksud mempertahankan grup. Jadi kami ingin Cody bermain di sini musim depan”, kata De Jong seperti dilansir Mirror pada hari ini. 

“Saya yakin dia bisa terus berkembang di sini. Jika dia bertahan selama satu tahun lagi, itu hanya akan lebih baik untuk klub. Kami akan bertaruh untuk itu. Kami memiliki banyak pemain menarik di PSV, yang diincar klub-klub top Eropa,” tambahnya menjelaskan. 

BACA JUGA:  Gaji Haaland Tertinggi di Liga Inggris

De Jong menegaskan situasi Gakpo tidak akan berubah menjadi kisah musim panas dan masa depannya akan diselesaikan paling lambat awal Agustus. 

“Dan sampai batas waktu 1 September dengan Cody, saya pikir dia juga tidak menginginkannya. Pada awal Agustus, maka semuanya harus jelas,” berharap De Jong.(maq)

BAGIKAN