Messi Balik ke PSG, Mbappe ke Amerika

350
Lionel Messi menerima tropi dari klub. Foto: PSG

edisiana.com – Lionel Messi mendapatkan tropi emas dari Paris Saint Germain. Hadiah itu sebagai ucapan prestasi yang memenangkan Piala Dunia. 

Dalam penyerahan hadiah itu Messi diapit oleh rekan setimnya di PSG. Dan semua rekannya bertepuk tangan di lapangan latihan. 

Pemain berusia 35 tahun itu diberi trofi emas sebagai bintang PSG oleh Luis Campos, direktur olahraga PSG. 

BACA JUGA:  Tubrukan Sama Tossard, Stones Pingsan

“Saya sangat senang bisa kembali. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan yang saya terima dari semua karyawan klub, rekan tim saya, dan staf. Saya senang dan saya akan bersiap untuk pertandingan yang akan datang,” ucap Messi seperti dilansir ESPN pada Kamis ini. 

BACA JUGA:  Tampil Bagus di Piala Dunia, Bellingham dan Saka Jadi Pemain Mahal

Sementara Kylian Mbappe yang mencetak hattrick di final di Piala Dunia tidak hadir karena ia sedang liburan dì Amerika Serikat selama 10 hari bersama Hakimi. 

Namun Pelatih kepala PSG Christophe Galtier membantah keretakan antara Messi dan Mbappe. Sementara, Neymar hadir dan yang pertama memberi selamat kepada Messi.

BACA JUGA:  Benzema Mendekati Level Ronaldo dan Messi

Peluang pertama Messi untuk kembali datang dalam pertandingan babak 16 besar Piala Prancis melawan Chatearuroux pada hari Jumat dinihari nanti. 

Messi memiliki 12 gol dan 14 assist untuk PSG di semua kompetisi musim ini.(maq)

BAGIKAN