Pelanggan PGN Nambah, Ekonomi Menggeliat Lagi

715

Batam, edisiana.com – Sekretaris Perusaaan PGN Rachmat Hutama, mengatakan, dengan penambahan pelanggan komersial di Dumai, Batam dan Palembang menunjukkan bahwa perekonomian sudah mulai bergeliat kembali di masa pandemi COVID-19. Dengan performa gas yang mengalir 24 jam dan harganya yang lebih terjangkau, akan mampu meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya.

BACA JUGA:  Wali Kota Berharap Pembangunan di Batam Dapat Membawa Efek Domino kepada UMKM

Maka, tambah Rachmat, PGN optimis untuk mengembangkan infrastruktur agar manfaat baik gas bumi dapat semakin dirasakan secara luas.

“PGN berkomitmen menjadi bagian dari solusi untuk meningkatkan kemampuan pelanggan di sektor usaha kecil maupun menengah di berbagai wilayah agar dapat mandiri dan berdaya saing,” papar Rachmat dalam rilisnya pada Rabu, 3 November 2020.

BACA JUGA:  Menyakitkan! Gelar Melayang, eh, Juventus Rugi Lagi

Dengan efisiensi biaya energi, ia melanjutkan, akan dapat menunjang peningkatan produksi, pengembangan usaha, dan menyerap lebih banyak tenaga kerja.

“Dengan demikian, diharapkan mampu menunjang pembangunan ekonomi daerah yang berkelanjutan,” tutup Rachmat.

Diketahui pada triwulan keempat PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menambah pelanggan baru. Yakni, untuk usaha kecil hingga menengah. Berada di tiga provinsi. Untuk pertama kali di Dumai, Batam, dan Palembang.(maq)

BACA JUGA:  Pembangkit Listrik Terapung di Tembesi Berpotensi Menghasilkan 333 Megawatt
BAGIKAN