Dor!Dor!Dor… Emerson Dirampok

338
Emerson Royal. Foto: Getty


Seleb, edisiana.com Bintang Tottenham Hotspur Emerson Royal dirampok oleh bandit bersenjata api.  Untung dia berhasil melarikan diri saat baku tembak antara rampok dan polisi. 

Peristiwa itu terjadi pada Jumat dinihari waktu setempat di San Paulo, Brasil. Ceritanya begini. 

Bek Tottenham dan keluarganya tengah menikmati liburan di negaranya Brasil. Dia pun pergi ke klub malam untuk menikmati malam ladies di kota kelahiran San Paulo. 

BACA JUGA:  BP Batam Mulai Bahas Rencana Kerja Anggaran 2021

Nah, pukul 03.00 waktu setempat dia hendak meninggalkan klub malam tersebut.  Setiba di luar dia pun ditodong oleh rampok yang menggunakan senjata api. 

Si pelaku lantas meminta barang-barang berharga milik mantan pemain Barcelon itu. Dia pun menyerahkan jam tangan dan rantai emasnya. 

BACA JUGA:  City dan Liverpool Menang, Foden Temukan Kunci Parkir Bus

Pas, banditnya lagi lengah Emerson kabur melarikan diri. Perampok itu langsung mengacungkan senjata apinya ke arah bek timnas Brasil itu. 

Untung ada polisi yang berpakaian preman. Baku tempat pun tak terhindari. Seperti dilansir Mirror perang senjata itu  29 kali tembakan. 

Menurut O Liberal dan Jovem Pan Esportes mengklaim 29 tembakan ditembakkan diarahkan ke pelaku. Hingga rampok tersebut terjatuh dan lalu dibawa ke rumah sakit terdekat karena terkena tembakan. 

BACA JUGA:  Savio, Anak Petani Brasil yang Bersinar Bersama Girona

Emerson mengaku jiwanya terguncang dengan insiden tersebut.  “Saya sedang merayakan dan di jalan keluar, seluruh peristiwa ini terjadi sangat buruk,” kata ayah Emerson kepada Globo Esporte. 

“Saya tidak berharap itu pada siapa pun. Adegan horor memang mengerikan,” imbuhnya lagi.(maq)

BAGIKAN