Bintang Sepak Bola dan Mobil – Mobil Mewahnya

1206
Karim Benzema hidup untuk Bugattis.

Seleb, edisiana.comPara bintang sepak bola suka menghambur-hamburkan uang mereka ke mobil dan rumah mewah. Mereka pun hidup layaknya selebritis.

Orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema semuanya adalah berada di urutan atas.

Dan mereka suka berbagi gambar mobil mewah mereka di media sosial agar seluruh dunia dapat melihat barang berharga mereka.

Dari Ferraris ke Lamborghinis ke Bugattis , tidak ada mobil cepat yang berpenghasilan tinggi ini tidak duduk di kursi pengemudi.

Seperti dilansir SunSport mantan bintang Manchester City, yang baru saja menandatangani kontrak dengan Barcelona, ​​ingin membawa yang satu ini bersamanya ke Spanyol.

Dia mengendarai Aventador yang dikustomisasi yang dibungkus dengan matte hitam oleh penyesuai mobil Yianni Charalambous.

BACA JUGA:  Madrid Buka Tawaran Rp2 T, MU dan PSG Angkat Topi

“Kami yakin itu akan cocok dengan tempat parkir mobil tempat latihan Barcelona,” ujarnya.

Sementara legenda Roma Totti senang membeli Ferrari saat dia bermain. Dia memiliki armada, termasuk Ferrari 456 yang dijual oleh penyerang tersebut pada 2013.

Tapi Ferrari favoritnya, yang kami bayangkan tidak akan pernah menemukan jalan untuk dilelang, adalah 599 GTO-nya yang dia bayar £342k dan mungkin lebih berharga sekarang.

David Beckham juga memiliki garasi mobil mewah yang luar biasa, dan bahkan memiliki kegemaran akan sepeda cepat.

Tetapi ketika mantan legenda Manchester United itu mencari tumpangan, dia mengincar kemewahan.
Itu sebabnya dia memiliki Rolls Royce Phantom, yang dibuat hingga sembilan, yang membuatnya kembali £ 350k.

BACA JUGA:  Bellingham Bidik Ballon d'Or Pertama

Dia dikenal karena kecepatannya dan dribbling yang rumit di sayap untuk Liverpool dan Bolton, jadi tidak heran dia memiliki mobil sport yang cepat.

Hadji-Diouf membeli SLR McLaren-nya kembali pada tahun 2009 dan segera membungkusnya dengan krom perak, seperti yang Anda lakukan.

Namun, dia dilaporkan memiliki supercar yang diambil alih setelah dia gagal memenuhi pembayaran.

Mantan penyerang Barcelona itu dapat menemukan penemuan langka ketika dia membutuhkannya.

Legenda Kamerun menghabiskan £600k untuk membeli limusin nyaman ini pada tahun 2007, ketika diperkirakan hanya 200 mobil Xenatec Maybach 57 yang dibuat. Tetapi ketika perusahaan tersebut dilikuidasi, hanya 8 yang pernah selesai.

BACA JUGA:  Sorry Yee.. Sancho Nolak Balik Lagi ke Manchester United

Tentu saja, Ibrahimovic memiliki salah satu motor terbaik di dunia. Porsche 918 Spyder dijual pada tahun 2014, terjual habis setahun kemudian kepada penggemar mobil di seluruh dunia. Itu adalah mobil hybrid plug-in kedua yang pernah diproduksi Porsche

Ronaldo dan Benzema adalah penggemar Bugatti dari pabrikan mobil Prancis. Mereka berdua memiliki Veyron yang fantastis, yang dapat mencapai kecepatan tertinggi 254 mph.

Kemudian bintang Arsenal Aubameyang memamerkan mobil barunya – LaFerrari Ferrari yang luar biasa.

Ini adalah Ferrari definitif, seperti namanya. Harganya £2 juta yang luar biasa. Tentu saja, Ronaldo juga memilikinya. Mobil listrik itu kecepatannya mencapai 217 mph.(maq)

BAGIKAN