Jalan Sekupang Dibangun Lima Jalur

439
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi meninjau progres pembangunan destinasi Taman Kolam Sekupang, Batam. Foto: Humas

Guna Menunjang KEK Kesahatan

Batam, edisiana.comKepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi meninjau langsung progres pembangunan Taman Kolam Sekupang. Tujuannya untuk melihat langsung pembangunan yang sudah berjalan dan pembangunan yang akan ditambahkan.

“Untuk mengembangkan infrastruktur jalan di Sekupang, maka jalan utama yang berada di Taman Kolam Sekupang ini, akan dikembangkan menjadi 5 lajur dan akan diselesaikan hingga tahun 2024,” ungkap Muhammad Rudi dalam rilisnya kemarin.

BACA JUGA:  Alhamdulillah BP Batam Raih BMN Award

Turut hadir mendampingi peninjauan tersebut, Direktur Infrastruktur Kawasan BP Batam, Imam Bachroni, Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan BP Batam, Binsar Oktavidwin Tambunan, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait beserta jajaran.

Rudi, menambahkan, pengembangan Taman Kolam Sekupang bertujuan untuk mendukung pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bidang Kesehatan.

BACA JUGA:  Sukseskan Pilkada, PLN Batam Siaga Pasokan Listrik

“Daerah Sekupang akan saya jadikan prioritas, maka daripada itu, akan kita tingkatkan kualitasnya untuk mendukung dan mewujudkan pendidikan kesehatan dan Rumah Sakit Badan Pengusahaan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sekupang,” terang Rudi.

Rudi berharap Taman Kolam Sekupang akan menjadi daya tarik dan tujuan destinasi wisata yang ramai akan dikunjungi wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara, sehingga akan berdampak langsung dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.(maq)

BACA JUGA:  Lion Air Buka Layanan Rapid Test Antigen di RSA Kasih Sayang Ibu
BAGIKAN