Klopp: Wasit Sembunyi dì Momen-momen Ini

245
Jurgen Klopp. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Jurgen Klopp mengatakan timnya banyak melanggar aturan pada bola mati, yang beberapa kali didapatkan Brentford.  

“Jika memilih semua situasi, Anda akan menemukan lima pelanggaran. Tetapi karena sangat kacau, pada akhirnya tidak ada yang melihatnya. Itulah yang mereka lakukan dan itu sangat bagus,” ujar Klopp dikutip dari ESPN pada hari ini. 

BACA JUGA:  Duel PSV Versus Sevilla Ricuh, Kiper Marko Ditinju

“Dengan set piece ini, Brentford selalu memiliki peluang untuk menciptakan kekacauan dan saya sangat menghargainya,” tambah pelatih Jerman itu. 

Menurutnya,  penyerangan anak asuh Thomas Frank sangat bagus dan terorganisasi dengan baik pada pertandingan ini. 

“Tapi kami memiliki banyak peluang. Pertandingan kelas atas dan kami tahu kami harus meningkatkannya. Gol kedua adalah hadiah untuk Brentford,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Maaf ya, United Tidak akan Berikan Treble Winner kepada City

Kekalahan inj membuat tim Klopp, terpaut 15 poin dari Arsenal. Sekarang pada posisi keenam klasemen. 

Klopp iuga mengatakan bahwa gol ketiga Brentford seharusnya dianulir karena pelanggaran terhadap Mbeumo.

“Ini sprint kecepatan penuh dari dua pemain. Kemudian mendapat dorongan pada saat kehilangan keseimbangan dan jatuh. Ini tentu saja bukan pelanggaran berat atau apa pun, tetapi ini situasi kecil, tetapi Stuart Attwell melihatnya secara berbeda,” tuturnya dengan kecewa. 

BACA JUGA:  Luke Shaw: Newcastle Menang karena Lapar

Gol kedua, Kloop melanjutkan sangat menentukan permainan, dan gol ketiga seharusnya dianulir. “Wasit yang memeriksa VAR umumnya bersembunyi di momen-momen ini di balik kalimat: “tidak jelas dan jelas,” terang dia.(maq)

BAGIKAN