Mandy Ditahan di Penjara Liverpool

932
Mobil tahanan yang membawa Mendy ke pengadilan Dikawal polisi. Foto : FPNW via THE SUN

Sidang Perdana 10 September

Seleb, edisiana.comPemain Manchester City Benjamin Mendy ditahan di sebuah penjara di Liverpool, Inggris barat laut, sejak Jumat lalu. Lelaki 27 tahun itu akan menjalani sidang perdana di pengadilan setempat pada 10 September 2021 mendatang.

BACA JUGA:  Pep: Maaf, Saya Tidak Bisa Bicara Masa Depan Gundogan

Benjamin Mendy sempat mengajukan penangguhan penahanan dengan jaminannya Manchester City. Permohonan jaminan kedua itu dilakukan dalam sidang tertutup yang berlangsung sekitar 50 menit. Namun akhirnya ditolak.

Sementara seperti dilansir Metro Sport pemain internasional Prancis itu tidak menghadiri sidang. Mendy terseret ke pengadilan terkait tuduhan perkosaan terhadap tiga wanita berbeda, termasuk satu di bawah 18 tahun, di rumahnya.

BACA JUGA:  Pemain Bintang Arsenal Ditikam di Carrefour

Tiga dari dugaan pemerkosaan itu terjadi pada Oktober 2020. Dia juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada awal Januari tahun ini.

Pihak klub sendiri masih mengskorsing Mendy sambil menunggu proses hukum. Mendy bergabung dengan City dari Monaco pada 2017. Dan telah memenangkan Liga Premier tiga kali dan Piala Liga Inggris dua kali.(maq)

BACA JUGA:  Scaloni Yakin Messi Masih Bisa Main Sekali Lagi dì Piala Dunia
BAGIKAN