Saul ke Chelsea, Griezmann Balik Kampung

676
Saul Niguez dan Antoine Griezmann.

Bola, edisiana.com Saul Niguez pindah ke Chelsea di menit-menit terakhir penutupan jendela transfer. Pemain Atletico Madrid itu hijrah ke Inggris dengan status pinjaman. Begitu juga Antoine Griezmann balik kampung ke klub lamanya.

Soal pemindahan Saul Niguez ini, kedua klub akan mengumumkan pada hari Selasa ini. Menurut laporan ESPN, ada dua opsi untuk gelandang tersebut. Pertama, Saul dipinjamkan dulu. Dan musim baru ada penetapan biaya.

BACA JUGA:  Tundukkan Spanyol, Jepang Lolos, Jerman Tersingkir

 
Sebenarnya bukan hanya Chelsea saja yang berminat dengan Saul. Manchester United juga. Tapi Si Setan Merah menghentikannya lantaran sudah mendatangkan Ronaldo.

Hal ini membuat peluang Chelsea untuk menarik pemain yang telah berkarir 13 tahun terakhir di Atletico. Saul dibuang dari Atletico lantaran kalah bersaing dengan pemain muda.

BACA JUGA:  Deal! Bellingham Pindah ke Madrid

Sebelumnya, Saul telah ditawari ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran yang diusulkan  dengan Antoine Griezmann. Tapi kedua pihak tidak dapat menyetujui kesepakatan.

Menjelang tutup pintu transfer, sumber ESPN mengatakan, Antoine Griezmann akan bergabung kembali dengan Atletico Madrid dari  Barcelona. Dalam kesepakatannya pinjaman € 10 juta dengan opsi secara permanen senilai € 40 juta.

BACA JUGA:  Xavi Dimarah Rekan Timnya di Barcelona

Griezmann akan menandatangani kontrak dua tahun. Lalu tahun ketiga permanen di Wanda Metropolitano.(maq)

BAGIKAN