Goodby Solskjaer

655
Ole Gunnar Solskjaer. Foto: PA

Bola, edisiana.com – Petinggi Manchester United langsung melakukan pertemuan usai kalah dari Watford 1-4. Dewan MU pun memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Untuk sementara ini sebagai penggantinya Darren Fletcher yang juga menjabat direktur teknik.

Seperti dilaporkan Metro Sport yang dikutip The Times, Dewan MU telah membuat keputusan untuk memecat Solskjaer. Laporan ini menegaskan pemilik klub percaya pelatih Norwegia itu dan tim pelatihnya kurang ambil bagian dalam mengatur strategi.

BACA JUGA:  Bruno Puji Kante dan Bilang Luar Biasa!

Selain itu United akan membayar 7,5 juta poundsterling sebagai kompensasi kepada Solskjaer, yang menandatangani kontrak baru pada Juli yang akan berjalan hingga 2024.

Dan keluarga Glazer sekarang telah menginstruksikan manajemen untuk cepat membawa Zinedine Zidane ke Old Trafford karena mantan bos Real Madrid itu adalah kandidat pilihan pertama menggantikan Solskjaer.

BACA JUGA:  Solskjaer Ubah Posisi Sancho, Inilah Peran Barunya di MU

Manchester Evening News juga melaporkan bahwa Darren Fletcher yang juga menjabat sebagai direktur teknik United untuk sementara ini mengisi kekosongan posisi manajer yang ditinggalkan Solskjaer.

Kemarahan Dewan MU ini yang akhirnya memecat Solskjaer menyusul hasil buruk yang diperoleh MU. Setan Merah telah menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

BACA JUGA:  Galtier akan Tukangi PSG, Ini Formasi Barunya

Awalnya Dewan MU masih berharap kepada Solskjaer agar kinerja tuntas sampai akhir musim ini. Tapi akibat kekalahan dari Watford, dan MU turun ke peringkat tujuh klasemen akhir berpikir lain. Goodby Solskjaer! (maq)

BAGIKAN