Jelang Tutup Transfer, PSG Belum Respon Tawaran Madrid

439
Kylian Mbappe merayakan gol cantiknya. Foto: Getty Images

 
Bola, edisiana.com – Jenderal transfer tutup jam 12 malam hari ini. Namun Paris Saint-Germain (PSG) belum juga merespon tawaran Real Madrid untuk Kylian Mbappe.

Sebelum pintu transfer ditutup Madrid telah menawarkan ke PSG € 180 juta pada Kamis pekan lalu. Nilai itu lebih bagus dari tawaran pertama Madrid yang hanya € 160 juta.

Seperti dilaporkan ESPN, seorang mengatakan PSG belum menanggapi tawaran kedua Madrid. Dan PSG menyatakan tidak akan membiarkan Mbappe ke Madrid dengan jumlah 180 juta poundsterling. 

BACA JUGA:  Tim Championship Kalahkan Bournemouth

Jika tidak ada tawaran ketiga, masih menurut sumber, maka Mbappe akan tetap bertahan di PSG musim ini, apalagi jika PSG tidak bisa mendatangkan pengganti Mbappe di bursa transfer ini.

Sumber mengatakan bahwa Madrid telah berusaha untuk meningkatkan tekanan pada PSG dengan menyarankan mereka akan menjauh dari pembicaraan.

Sementara, Mbappe sangat tertarik untuk pindah ke Madrid, telah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. 

BACA JUGA:  De Jong Tolak Ajakan Bos Chelsea Pindah ke Stamford Bridge

Mbappe mengatakan kepada klub bahwa jika dia bertahan, dia tidak akan menandatangani kontrak baru. Dia akan pergi pada musim depan dengan status bebas transfer.

Namun, sumber mengatakan Madrid khawatir bila kesepakatan tidak tercapai sekarang. Sebab, penyerang moncer itu akhirnya bisa menyerah dari tekanan PSG. Dan rekan satu timnya telah memberitahu Mbappe akan menyetujui perpanjangan kontrak.

Jendela transfer di Spanyol dan Prancis ditutup pada Selasa malam ini. Tepatnya pukul 00.00 waktu setempat. Namun beberapa jam sebelum tutup transfer, kata sumber tadi, apa pun bisa terjadi.

BACA JUGA:  Fabregas Ikut Andil Promosi Como ke Serie-A

Kylian Mbappe telah lama menjadi target Real Madrid dan presiden klub Florentino Perez. Perez ingin Mbappe menjadi bagian tim barunya. Untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Sebenarnya Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2012. Namun akhirnya dia memilih PSG daripada Madrid ketika pergi dari AS Monaco pada 2017.(maq)

BAGIKAN