Klopp Takjub dan Terkesan dengan Arsenal

219
Gabriel Jesus merayakan golnya dengan rekan satu timnya dì Arsenal. Foto: Getty

Bola, edisiana.com Manajer Liverpool Jurgen Klopp takjub dengan perubahan Arsenal. Apalagi terakhir The Gunners menang dengan skor mencolok 6-0 atas Sevilla, pada Sabtu malam kemarin. 

Jujur, menurut Klopp, sebelumnya tidak pernah terpikir oleh dorinya kalau Arsenal bisa mengalah Sevilla sebesar itu. 

“Arsenal, saya melihat hasilnya, cukup mengesankan hari ini – 6-0 melawan Sevilla,” kata Klopp kepada ITV Sport seperti dilansir Metro Sports pada hari ini. 

BACA JUGA:  Everton Fokus Cetak Gol di Kandang Arsenal

Seiring dengan kemajuan itu, tambah Klopp, yakni yang bangkit adalah Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotpurs pada musim ini. “Dan ini akan menjadi musim yang sulit dan berat bagi kita semua,” ujarnya. 

Namun demikian, ucap pelatih Jerman, timnya juga tidak ingin berhenti pada apa yang dicapai dalam beberapa tahun terakhir, dan siap untuk melanjutkan tantangan baru.

BACA JUGA:  Messi Tidak Mungkin ke Barca

“Kami bersiap untuk bermain melawan tim yang sukses dalam beberapa tahun terakhir, yang memiliki pengalaman Eropa yang besar dan kami menginginkan ujian yang berbeda. Mereka memiliki cara bermain yang berbeda, karakter yang berbeda,” tuturnya. 

Dia menjelaskan, untuk menghasilkan permainan itu adalah sesuatu yang berbeda dan menyiapkan dengan baik. “Jelas, ini adalah skor yang besar tetapi masih banyak hal yang perlu kami tingkatkan,” pungkasnya.(maq)

BACA JUGA:  Phillips Angkat Bendera Tidak Ikut Piala Dunia
BAGIKAN