Pertemuan Chelsea-Madrid Reuni Kecil Rudiger, Hazard dan Courtois

323
Antonio Rudiger. Foto: Getty via ESPN

edisiana.com – Hasil undian Champions yang menemukan Chelsea -Real Madrid akan membuat reuni kecil Antonio Rudiger pada bulan depan.

Ini pertemuan musim ketiga berturut-turut kedua klub di kompetisi ini. Real menang di perempat final tahun lalu dengan agregat 5-4 dan memenangkan gelar Liga Champions ke-14.

Namun pada tahun 2021, Chelsea yang lebih unggul saat mereka mengalahkan raksasa Spanyol dengan agregat 3-1 di semifinal sebelum mengalahkan City 1-0 di final.

“Pertemuan nanti akan menjadi sangat istimewa. Saya sudah tidak sabar untuk melihat begitu teman- teman lagi,” tulis Rudiger di Twitter pada hari Jumat kemarin seperti dilansir ESPN pada hari ini.

Rudiger bukan satu-satunya mantan pemain Chelsea di skuad Madrid. Ada duo pemain lagi. Yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard.

Begitu juga sebaliknya gelandang the Blues Mateo Kovacic akan melawan mantan timnya sekali lagi.

“Perasaan adalah kegembiraan. Saya sudah mengatakan kami akan mencoba memenangkan Liga Champions dan itu sama untuk tujuh klub lain dalam undian,“ ucap Graham Potter.

“Kami akan fokus ke Real Madrid ketika kami sampai di sana, tapi saat ini pikiran kami tertuju pada besok dan Everton,” tambahnya.(maq)

BACA JUGA:  Ronaldo Ngamuk, Sikut dan Injak Bek Al Hilal
BAGIKAN