Boehly Siap Bangun Stamford Brigde

435
Stamford Bridge.Foto: Getty

Bola, edisiana.com – Lelang Klub Chelsea memasuki babak baru. Proposal Todd Boehly telah dicentang untuk memiliki klub London tersebut.

Bahkan Boehly bersama investor dan pengembang properti Jonathan Goldstein, berupaya memenangkan penawaran untuk membeli Chelsea.

Laporan Evening Standard , konsorsium Boehly telah memulai pembicaraan dengan mantan direktur proyek untuk pembangunan kembali yang ditinggalkan Abramovich, David Hickey.

BACA JUGA:  UEFA Cabut Final Champions di Kampung Putin

Semua properti yang dibeli di sekitar Stamford Bridge akan dimasukkan dalam penjualan klub, meskipun pemilik baru perlu mengajukan permohonan kembali untuk izin perencanaan yang berakhir pada 2020.

Namun, Hickey tetap dalam perannya sebagai direktur proyek untuk stadion baru Chelsea hingga empat bulan lalu dan memiliki pengetahuan mendalam dan terkini tentang keseluruhan proses.

BACA JUGA:  Emma Menang Menuju Final Piala Billie Jean King

Arsitek Janey Marie Smith – yang telah mengerjakan renovasi stadion termasuk Fenway Park di Boston Red Sox dan Stadion Dodger di Los Angeles, yang dimiliki bersama oleh Boehly juga telah dikonsultasikan.

Raine, yang ditunjuk untuk menyelesaikan penjualantelah memberikan empat penawar terpilih terakhir hingga 11 April untuk mengajukan penawaran terakhir mereka, setelah itu pemilik baru yang disukai akan diumumkan.(maq)

BACA JUGA:  Messi: Madrid Membunuh Kami, tapi Benzema Layak Dapat Ballon d’Or
BAGIKAN